Menang Atas PSIS Semarang, Caretaker Persib Tetap Siapkan Evaluasi

BANDUNG – Dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023, pada akhirnya Pangeran Biru Persib Bandung bisa merasakan gol perdananya. Yakni seusai Persib menang atas PSIS Semarang, saat pertandingan Sabtu (14/8) kemarin, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pertandingan pekan keempat tersebut, dimenangkan Persib Bandung dengan skor 2-1. Kedua gol itu merupakan hasil dari eksekusi pinalti dan permainan apik dari David da Silva.

Kendati meraih kemenangan, sang caretaker atau pelatih sementara Si Maung Bandung, Budiman Yunus menegaskan, evaluasi bakal dilakukan apabila melihat hasil pertandingan kemarin malam.

Menurutnya, para pemain cenderung santai dan merasa di atas angin ketika memimpin. Padahal peluit tanda akhir berakhirnya pertandingan, masih jauh dari kata selesai.

Nanti, kata Budiman, masalah itu akan dibenahi lewat dan menjadi bahan program evaluasi selanjutnya. Supaya mengantisipasi tidak terjadi situasi seperti itu lagi.

“Anak-anak kalau sudah menang kadang lupa, (tempo) permainannya diturunkan,” ungkap Budiman seusai pertandingan, kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.