6 Model Tunik Cantik untuk Muslimah Tampil Stylish

JABAREKSPRES.COM – Fashion muslimah, saat ini memiliki banyak pilihan jenis busana yang bisa dikenakan, untuk tampil stylish atau bergaya namun tetap konsisten menutup aurat. Selain gamis, ada beberapa pilihan baju panjang lain yang bisa dipadupadankan, seperti salah satunya model tunik. Yang mulai banyak dilirik oleh muslimah.

Tunik saat ini sering digunakan dan menjadi pilihan baju wanita muda. Biasanya digabungkan dengan rok panjang atau celana, agar terlihat lebih pas untuk busana muslim.

Mengenal Baju Tunik Wanita Muslimah Cantik

Di antara banyaknya model busana muslimah, tunik masih menjadi ikon fashion muslimah yang paling banyak disukai sampai saat ini. Selain itu, jika dilihat dari pemakaiannya begitu praktis, bahkan model baju tunik modern nyatanya semakin beragam.

Baju tunik wanita muslimah cantik sendiri termasuk pakaian panjang sampai paha atau betis. Panjang lengannya sangat bervariasi, ada yang lengan panjang, dan tanpa lengan.

Baju tunik ini terbilang fleksibel, karena bisa digunakan mulai dari acara formal maupun non formal. Jadi Anda bebas memilih tunik dengan bahan, corak, serta desain yang disesuaikan dengan gaya. Anda bisa tampil lebih percaya diri, dengan memilih tunik yang tepat.

Kini, di pasaran sudah banyak sekali jenis baju tunik wanita muslimah cantik yang dijual. Berikut ini sudah ada berbagai macam pilihan model  yang bisa Anda pilih untuk tetap tampil modis, bahkan cocok sekali jika dikenakan untuk wanita muslimah.

Tunik Model Polos
Tunik dengan model yang polos sangat cocok dikenakan untuk semua situasi. Sehingga bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun di acara formal.

Atau Anda bisa juga menggunakannya saat dibawa ke acara non formal dengan gaya casual. Cukup dengan memadukan hijab warna senada untuk gaya berbusana Anda.

Tunik Abaya
Jika dibandingkan dengan abaya, baju tunik modern cantik yang satu ini memiliki sifat cenderung lebih fleksibel jadi dapat digunakan untuk acara formal maupun non formal. Anda hanya tinggal mengkombinasikannya dengan hijab yang sesuai dengan acara.

Tunik Model Asimetris

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan