5 Film Ini Wajib Kalian Tonton Minimal Sekali Seumur Hidup

Jabarekspres.comFilm-film ini bakalan bikin kamu penasaran karena menontonnya, sebab berbagai genre film mungkin saja sering kalian tonton.

Namun, kalo kalian bosan dengan film genre romantis atau itu-itu saja serta jalan cerita yang mudah di tebak, film ini harus banget kalian tonton minimal sekali seumur hidup, karena menyajikan plot twist tak terduga

Simak artikel tentang 5 film yang wajib kalian tonton minimal sekali seumur hidup

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Tentang Fashion Terbaik

  1. Who Am I

Menonton film ini kamu akan dibawa ke dalam kehidupan para hacker. Penggambaran dunia maya secara visual memudahkan film ini bisa ditonton siapa saja. Tidak hanya menceritakan kecanggihan teknologi, informasi tentang psikologi secara tersirat akan kamu dapatkan melalui film ini.

  1. Final Girl

Film ini berkisah tentang sekelompok pemuda yang sering melakukan pembunuhan terhadap beberapa gadis cantik melalui truth or dare. Namun, Veronica berhasil memberikan perlawanan untuk memutuskan rantai pembunuhan ini.

  1. Bad genius

Bercerita tentang dua orang jenius yang berniat melakukan kecurangan dalam ujian masuk universitas bergengsi di Amerika, mereka bekerja sama untuk melakukan bisnis kotor. Demi mendapatkan uang yang banyak sehingga bisa hidup dengan layak menjadi motif utama mereka memberikan contekan berskala internasional.

  1. What Happened To Monday

Film ini menceritakan kebijakan suatu negara yang melarang setiap keluarga memiliki lebih dari satu anak menjadi solusi untuk menghindari ledakan penduduk. Bertahan hidup dengan 6 saudara kembar identic lainnya menjadi sebuah tantangan tersendiri.

  1. Don’t breathe

Bercerita tentang aksi tiga pencuri yang berniat menguras harta pria tuna Netra ternyata tidak semulus rencana semula. Bukannya takut, pria tua ini malah melakukan perlawanan kejam pada perampok tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Kartun Yang Tidak Cocok Untuk Anak-Anak

Itu lah 5 film yang bikin penasaran sumur hidup, jadi kalian udah nonton belum nih?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan