Brentford vs Man united 4-0, Mu Yang Asli Ada Di Madura

Jabarekspres.com – Pertandingan antara Brentford vs Man United menyisakan luka sedih bagi fans MU karena harus menerima kekalahan telak 4-0.

Brentford mengalahkan Man United dengan cara yang menakjubkan untuk mengamankan kemenangan pertama mereka atas Setan Merah sejak 1937.

Penantian 85 tahun tidak sia-sia bagi Lebah. Dalam kondisi terik di London barat, tuan rumah unggul 4-0 setelah 35 menit ketika kesalahan mengerikan dari David de Gea menyebabkan gol untuk Josh Dasilva dan Mathias Jensen.

Ben Mee dan Bryan Mbuemo kemudian menambahkan satu gol masing-masing dan Erik ten Hag tampak tercengang di pinggir lapangan.

Kemenangan itu berarti Brentford memiliki empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka musim ini dan sebaik mereka, cerita yang lebih besar adalah United kehilangan dua pertandingan pertama mereka musim ini dari Brighton dan Brentford.

Erik ten Hag menjadi manajer Man United pertama sejak 1921 (101 tahun) yang kalah dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih dalam satu musim. Rekor menumpuk untuk United. Dan mereka bukan yang baik.

Baca Juga: MU dibantai! Review Match Manchester United vs Brentford (4-0)

Apa Yang Kami Pelajari Dari Brentford vs Man United

Menurut yang kami rangkum, MU berada dalam masalah yang lebih besar dari yang di duga. Di mana kita mulai dengan awal musim ini? Dua penampilan buruk melawan Brighton dan Brentford, terutama di lini pertahanan, dan tampaknya skuad United sangat kurang percaya diri.

Dihantui oleh penyelesaian mengejutkan mereka musim lalu, itu akan memakan waktu lama untuk diperbaiki. Ronaldo harus pergi, cepat ke ruang ganti tanpa berjabat Tangan dengan sang pelatih aErik Ten Hag.

Ronaldo tidak ingin berada di sana. Setiap kali United membuat kesalahan, kamera menyorotnya, jelas, dan reaksinya benar-benar jijik. Ronaldo tidak ingin berada di United dan di awal pertamanya sejak rencananya untuk pindah musim panas ini gagal.

Terbukti dia tidak dapat beroperasi dalam sistem Erik ten Hag ini. Semakin cepat Ronaldo meninggalkan United semakin baik.

Brentford telah mengalahkan Arsenal di kandang, bermain imbang dengan Liverpool dan Tottenham, dan kini mengalahkan Manchester United. Ketika mereka berada dalam alur seperti ini, mereka sulit dihentikan. Energi dan antusiasme Thomas Frank terlihat di timnya dan mereka adalah tim momentum pamungkas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan