Daftar Film Bioskop Terbaru September 2022 Mendatang, Ada One Piece Red!

One Piece Film Red

Yang satu ini sudah pasti masuk dalam daftar yang akan ditonton oleh para penikmat setianya. Kabarnya akan rilis pada September 2022.

Menceritakan mengenai Uta —penyanyi yang paling dicintai di dunia, terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil.

Sekarang, untuk pertama kalinya, Uta memperkenalkan dirinya ke dunia dalam sebuah konser live. Venue dipenuhi dengan semua jenis penggemar Uta yaitu bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi dengan cermat, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy.

Mereka hanya datang untuk menikmati penampilannya yang nyaring — suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia akan segera bergema.

Cerita dimulai dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks.

Mendarat Darurat

Untuk film yang ini kabarnya akan rilis pada 8 September 2022 mendatang. Bercerita mengenai ketika seseorang selamat dari sebuah kecelakaan adalah sesuatu yang seharusnya menjadi berita bahagia bagi banyak orang. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Glenn.

Pasalnya, Glenn yang seharusnya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang justru selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania di sebuah hotel.

Kebingungan Glenn ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya, istrinya, bahwa Glenn sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas. Kini Glenn dihadirkan pada pilihan yang sulit.

Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan juga keluarganya bahwa dirinya masih hidup namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya.

Apakah yang akan dilakukan Glenn untuk keluar dari permasalahan ini?

Miracle In Cell No. 7 

Yang ini mungkin sudah banyak yang mengetahuinya, bahkan sempat menjadi perbincangan netizen. Film adaptasi dari versi Korea Selatan ini menceritakan Dodo Rozak  (Vino G. Bastian) hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh), sekalipun dia hanyalah pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak.

Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Tapi keduanya hidup bahagia. Kartika bangga pada ayahnya yang berjualan balon sehari-harinya. Tapi kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama ketika keduanya harus dipisahkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan