Hyundai STARGAZER Hadir di Hyundai Soekarno Hatta Bandung: MPV Terbaru dengan Desain Khusus untuk Indonesia

Lalu, STARGAZER memiliki interior yang lapang dengan ruang penyimpan praktis. Heru mengatakan, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama dalam mendesain interior. Konsep ini dapat memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan.

Seperti adanya ruang penyimpanan glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu dan lain-lain. Dia menyebut, banyaknya ruang penyinpanan yang praktis membuat ruang kabin jauh lebih lega. Tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Di bagian langit-langit kendaraan, One Curve Design menghasilkan headroom dari baris pertama hingga ketiga, menjadi jauh lebih lapang. Selain itu, suasana mewah semakin terasa dengan Ambient Mood Lightning yang menghias interior STARGAZER.

Dia menambahkan, kehadiran Head Hnit Audio Touch Display berukuran 8 inci di baris pertama atau kursi pengemudi, mendukung konektivitas untuk smartphone.

“Terdapat juga wireless smartphone charger yang dapat membantu mengisi daya pada smartphone pengguna selama perjalanan,” tambahnya.

STARGAZER menawarkan empat mode berkendara yang tersedia, mulai dari Eco, Comfort, Smart dan Sport. Masing-masing mode yang tersedia mampu memenuhi kebutuhan pengguna.

“Mulai dari penggunaan bahan bakar lebih efisien dengan mode Eco, hingga kebutuhan performa akselerasi yang lebih maksimal di mode Sport,” pungkasnya.

Diketahui, STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangroce Brown Pearl.

Pilihan Two-Tone Color pun disediakan, yakni dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime. Dengan tambahan Rp.1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. STARGAZER memiliki empat varian; Active, Trend, Style, dan Prime.

Adapun OTR wilayah masing-masing dealer, antara lain sebagai berikut;

1. Hyundai STARGAZER Active MT: IDR 244.300.000,-
2. Hyundai STARGAZER Active IVT: IDR 256.900.000,-
3. Hyundai STARGAZER Trend MT: IDR 264. 300. 000,-
4. Hyundai STARGAZER Trend IVT: IDR 276.900.000,-
5. Hyundai STARGAZER Style: IDR 297.300.000,-
6. Hyundai STARGAZER Prime: IDR 308.100.000,-

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan