Kini Yoshinoya Kembali Hadir di Bandung

Editor:

BANDUNG – Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau.

Mempermudah para pelanggan setianya, kini Yoshinoya kembali hadir di Bandung, lebih tepatnya di Kimaya Braga.

Head of Marketing Yoshinoya Indonesia, Grace Yohana mengatakan, Pembukaan Yoshinoya di Hotel Kimaya Braga memberikan 2 promo besar.

“Promo besar yang kami berikan yaitu gratis bantal sapi senilai Rp82 ribu dengan pembelian minimal Rp120 ribu, berlaku 10-16 Agustus 2022 dan kupon hemat hingga 64 persen untuk berbagai macam menu Yoshinoya,” ujar Grace saat ditemui, Kamis (11/8).

Lebih lanjut Ia mengatakan, “Yoshinoya Kimaya Braga memberikan promo opening diskon hingga 64 persen untuk berbagai macam menu termasuk Kopi Susu Yoshinoya. Promo berlaku dari tanggal 10 Agustus–30 September 2022.”

Yoshinoya adalah restoran Beef Bowl No. 1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Menunya yang terkenal adalah “Beef Bowl”, irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun.

“Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti seratus persen daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar,” tambah Grace.

Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 125 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, Solo, Cirebon, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Karawang, Mojokerto.

Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI dimana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, pihaknya harus mendapatkan nilai A sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

“Oleh karenanya, komitmen kami untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia,” jelas Grace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.