Kini Yoshinoya Kembali Hadir di Bandung

Yoshinoya juga menyediakan “Paket Puas”, paket komplit Beef Bowl dengan pilihan 3 pcs gorengan ayam atau udang dan Ocha Free Flow (minum sepuasnya) hanya dengan menambah Rp18.181,-.

Tidak hanya Beef Bowl Yoshinoya yang sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari, Yoshinoya juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu pilihan khas Yoshinoya. Untuk pencinta gorengan dan pedas.

Yoshinoya menyediakan menu hemat ayam “Super Deal”, mulai dari Rp24 ribu dengan 2 pilihan yaitu: Menu Big Fried Chicken (Ayam goreng garing) + Nasi dan Menu Chicken Karaage (Ayam goreng khas Jepang) + Nasi.

Tersedia juga menu favorite terbaru yaitu “Hot Deal”, paket gorengan + sambal korek bawang yang terbuat dari cabe asli. Disajikan dengan nasi dan pickle mayones, tersedia dalam 3 pilihan paket yaitu, Paket H: Chicken Katsu + Sambal Korek Bawang + Nasi Putih; Paket O: 2 Golden Roll + 2 Mix Seafood Coin + Sambal Korek Bawang + Nasi Putih; dan Paket T: 2 Mix Seafood Coin + 2 Chicken Roll + Sambal Korek Bawang + Nasi Putih.

Hadirnya menu Hot Deal membuat Yoshinoya Indonesia berikan promo terbaru bertajuk HEBAT (Hemat Banget). Promo ini hanya 64rb (dari harga normal 84rb) berisi 3 Paket Hot Deal yang hanya tersedia untuk layanan takeaway.

Semua variasi menu di Yoshinoya bertujuan memberikan pilihan halal bagi seluruh anggota keluarga Indonesia agar dapat menikmati varian daging ayam atau daging sapi.

Yoshinoya juga selalu berupaya untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para customer. Salah satunya dengan menghadirkan #PokemonDiYoshinoya yang sudah banyak dinantikan oleh para penggemar Pokemon.

Beragam Official Merchandise Pokemon seperti mangkuk porselen Pikachu dan empat desain tumbler dan pouch dengan enam desain yang terbuat dari bahan premium. Tidak hanya itu, masih ada juga magnet kulkas edisi Pokemon yang bisa didapatkan gratis sebagai hadiah pada setiap pembelian menu Kids Meal di Yoshinoya Indonesia.

Pelanggan setia Yoshinoya juga dapat menikmati menu favorit bersama keluarga dan teman-teman dengan menghubungi pelayanan pesan antar Yoshinoya di 0858-1150-0566.

Tinggalkan Balasan