Bintang Wanita

 

Rihlatul Ulfa

abah, tolong buat cacatan tentang indomie,menteri pertanian syahrul yasin limpo mengatakan dengan seenaknya katanya ‘hati2 yg makan mie banyak,kemungkinan harga mi naik 3 X lipat mohon maaf saya bicara ekstrim’ bisa2nya seorang menteri punya gaya bicara dan pemikiran seperti itu, harusnya dia memutar otak apa yg harus di lakukannya di sektor pangan. orang indonesia tidak bisa makan 4 sehat lima sempurna setiap hari,seperti yg abah bilang dulu, 40 persen pengeluaran kita hanya untuk pengeluaran makan. umr/ump yg sangat tidak mencukupi untuk hidup,apalagi yg punya anak dan istri, PT.Indofood Sukses Makmur setidaknya berperan penting untuk orang indonesia bisa bertahan hidup. untuk orang kaya, mcd,kfc,burger king adalah seperti warteg/pecel lele.seperti yg di sampai kan kak azrul di cacatan rabunya. tapi untuk orang miskin mie adalah makanan untuk bertahan hidup.

 

Suwanto Yang

Justru itu JELAS SEMUA KARENA PROVOKASI amrik. Urusan Tiongkok n Taiwan murni urusan mereka sendiri. Disini lah peran Amrik yg cuma preman mau ganggu, tujuan nya yg paling penting amankan suplai chips dr TSMC sebaliknya Taiwan bisa sombong ya krn punya TSMC

 

Agus Suryono

KALAU TAIWAN MAU MENANG MELAWAN TIONGKOK.. Disarankan jangan dilawan langsung alutsista vs alutsista. Tetapi cukup pakai “strategi khusus”. Yaitu gabungan trik Jayakatwang dan Raden Wijaya.. Detilnya seperti apa: itu termasuk rahasia A1.

 

Budi Utomo

By the way, Vietnam tak mungkin menang perang melawan USA kalau tak dibantu Tiongkok dan Soviet kala Cold War antara Capitalist vs Communist sedang berkecamuk. Tapi kemudian Tiongkok dan Soviet berhasil diadudomba oleh Amerika dan Vietnam memihak Soviet yang komunis ketika Tiongkok merapat ke USA yang kapitalis sehingga terjadi ketegangan dan konflik antara Tiongkok vs Vietnam. Yang sejak 2500 tahun lalu musuh bebuyutan. Viet atau Yue 越 menurut catatan sejarah Tiongkok adalah suku minoritas yang dulu menempati area sekitar Shanghai dan Nanjing masa kini. Sebelum akhirnya terusir oleh Qin Shi Huang 秦始皇 yang menyatukan Tiongkok 2200 tahun yang lalu. Dendam kesumat suku Viet / Yue 越 yang mengungsi ke selatan / Nam / Nan 南 gegara Qin Shi Huang tetap membekas hingga Vietnam/ Yuenan 越南 alias negara suku minoritas Yue di Selatan di zaman now. Bagaimanapun juga tentara USA sulit membedakan orang Vietnam Utara yang fisiknya mirip orang Tionghoa yang membantunya dalam perang Vietnam 1955-1975 walau akhirnya Vietnam balik memusuhi Tiongkok setelah menang perang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan