Cek di sini! Link Nonton Film I Am Groot Full Episode 1-5 Sub Indo

Jabarekspres.com – Baru-baru ini Marvel Cinematic Universe mengeluarkan film serial I Am Groot yang baru di rilis 10 Agustus 2022 kemarin.

Film I Am Groot adalah serial pendek buatan MCU yang bercerita tentang karakter Groot yang di ambil dari sekual Guardian of the Galaxy dan Guardians of the Galaxy Vol 2.

Groot pada masa kejayaannya sangat berperan pada film Avangers End Game, dimana ia rela mengorbankan tangannya demi mebuat kekuatan baru untuk Thor yaitu Storm Breaker.

Groot memiliki kekuatan dimana ia tidak bisa mati, karena ia berasal dari pepohonan dimana Ketika hancur ia bisa tumbuh lagi menjadi bibit baru baby groot.

Serial ini akan sedikit berbeda dari komik aslinya. Menceritakan tentang masa kejayaan baby Groot yang tumbuh menjadi dewasa, kemudian masalah di antara bintang-bintang.

I Am Groot akan di bintangi oleh Vin diesel sebagai Groot, james gunn sebagai Jam Tangan hingga Tevor sebagai Iwuatayang di Disney Plus Hot Star pada 10 Agustus 2022. I Am Groot dijadwalkan akan Tayang di Disney Plus setiap pukul 14.00 WIB

Jadwal Tayang ini sama dengan jadwal film Marvel lainnya.

Jadi siapa yang udah ga sabar menonton serial lucu yang satu ini. Untuk penggemar I Am Groot kalian bisa langsung nonton dan streaming filmnnya melalui link KLIK DISINI. Selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan