Labirin Polkam

 

Kurniawan Roziq

Sambo adalah irjen dan punya kekuasaan begitu besar ,,aneh ,, sampai terjadi nanti sesuai ,, pikiran kita ,, begitu berbahaya masa depan negeri ini ,, ketika mereka-mereka yg seharusnya mengawal hukum , malah membalikannya ,,,

 

hoki wjy

banyak masyarakat yg pasti ingin sekali mengethui cerita sebenarnya termasuk Pak DI saya yakin sebab dan cara tewasnya korban pasti tdk akan sebesar keinginan masyarakat untuk mengetahui motifnya apa? saya menduga motifnya tdk akan jauh dari asmara dan dendam atau dendam dan asmara.karena biasanya kematian yg karena asmara biasanya sang korban akan dibikin kayak rempeye atau dibunuh dg banyak luka luka yg bermasuk menyakitinya dahulu sebelum akhirnya nyawa si korban di akhiri. tapi yg pasti mereka yg terlibat saat ini pasti akan menyesal dan berkata dalam hati kok bodohnya aku bisa melakukan ini dan terlibat pada kasus ini?tapi begitulah kehidupan yg namanya penyesalan selalu datang belakangan dan benar kata sang Buddha bahwa ini adalah penderitaan.

 

Er Gham

Saya baca detik news, kantor pengelola judi online di Medan dan Tangerang audah digerebek. Mungkin kota besar lainnya akan menyusul dalam 1 atau 2 hari ini.

 

Mirza Mirwan

Pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mencurigai bahwa yang datang ke Mako Brimob kemarin itu bukan Putri Candrawati, melainkan “pemeran pengganti”. Alasannya, wajahnya kelihatan beda dengan foto Putri yang beredar selama ini. Kamaruddin menduga yang berperan sebagai Putri itu salah seorang pengacaranya, Sarmauli Simangunsong. Benar-tidaknya kecurigaan Kamaruddin itu, entahlah. Tetapi, perasaan saya mengatakan bahwa itu memang Putri. Bahwa wajahnya berbeda dengan foto yang beredar, termasuk yang dimuat CHD hari ini, wajar saja. Foto Putri yang beredar selama ini adala Putri yang, mungkin, rajin ke salon dua tiga kali seminggu. Yang ke Mako Brimob kemarin itu Putri yang hampir sebulan tidak pernah lagi ke salon, Putri yang jiwanya tertekan, yang perasaannya dipenuhi rasa bersalah — tetapi tak punya keberanian mengakuinya, Putri yang tidak pede lagi menghadaoi publik. Pendek kata, wajar bila penampilannya kelihatan lusuh, tidak seperti semasih wira-wiri dengan seragam bhayangkari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan