Ikatan Cinta 10 Agustus 2022: Aldebaran Siapkan Strategi Tangkap Ricky!

Jabarekspres.com – Serial Ikatan Cinta semakin membuat penonton penasaran mengenai apa yang terjadi dengan Andin 10 Agustus 2022.

Ikatan cinta hari ini 10 Agustus 2022 memperlihatkan sejumlah scene dimana para pemainnya menghadapi konflik baru.

Pada episode selanjutnya sinetron Ikatan Cinta nanti, Rendy yang terlihat begitu marah kepada Elsa lantaran ulah Elsa kini semakin banyak yang menjadi korbannya.

Bahkan dalam keadaan Andin yang sangat memprihatinkan menangis histers, Elsa pun nampaknya tak hentinya terus menghasut Seinna agar membenci Andin.

Saat ini kondisi Andin yang mengalami trauma nampaknya membuat semua keluarga bingung harus berbuat apa. Sementara Elsa yang tak diperbolehkan papa Surya menjenguk Andin di rumah sakit, namun ia tetap akan pergi ke rumah sakit dan melihat dari kejauhan.

Meski Elsa yang tak melihat kondisi andin yang mengalami trauma berat, namun Elsa tetap terus menghasut Seinna jika Sal lebih mementingkan Andin dibandingkan kekasihnya.

Di sisi lain, Ricky merasa menjadi seorang pemenang, lagi-lagi dirinya dapat mengalahkan banyak orang yang berusaha menangkapnya. Apalagi kini ia merasa lebih aman karena memiliki uang banyak, Ricky juga berniat akan kabur ke kota lain agar lebih tenang.

Namun, Ricky tak menyangka jika ada orang yang kemungkinan bisa menangkapnya, meskipun telah lama menjadi buronan.

Pria misterius itu kini beraksi menghajar Ricky habis-habisan, tanpa ampun. Buronan itu pun kemungkinan semakin kewalahan ketika dia melihat sosok yang seolah tak asing itu.

Pria tersebut kemungkinan diduga sosok Aldebaran yang kini akan muncul kembali, dia akan membela dan meminta pertanggung jawaban atas semua yang dilakukan Ricky.

Mengingat, jika hanya Aldebaran satu-satunya orang yang dapat mengalahkan Ricky.

Sepupu Rafael itu kini memikirkan bagaimana caranya agar dia tidak tertangkap dan bisa kabur dari kejaran Aldebaran. Meskipun dengan luka yang sangat parah, Ricky pun terus berlari menghindar dari suami Andin itu.

Namun, semua itu sia-sia karena Aldebaran pun telah menyiapkan semua strateginya dengan sangat matang untuk dapat menangkap Ricky.

Tonton kisah selengkapnya mala mini, Ikatan Cinta 10 Agustus 2022! Bagi yang ingin menonton bukan di layar kaca Anda melainkan melalui gadget, dapat klik link berikut:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan