Benarkah AKP Rita Yuliana Sudah Berstatus Janda?

JABAREKSPRES.COM – Mencuatnya kasus penembakan Brigadir Josua menyeret nama AKP Rita Yuliana menjadi ikut viral. Jejak digitalnya masih terus dicari-cari netizen yang penasaran dengan keterlibaannya dalam kasus tersebut. Bahkan isu terakhir menyebutkan pernikahannya kandas dan kini AKP Rita Yuliana berstatus janda.

Isu kedekatan AKP Rita Yuliana dengan Irjen Ferdy Sambo memang berhembus sejak awal kemunculan berita tewasnya brigadir Josua. Ada pula yang menyebutkan bahwa polwan cantik ini merupakan istri simpanan Ferdy Sambo.

Isu tersebut pernah terbantahkan, dengan beredarnya kabar pernikahan AKP Rita Yuliana dengan seorang pria, yang berprofesi sebagai anggota Polri bernama Komang Yogi Arya Wiguna beberapa tahun silam.

Potret masa lalu AKP Rita Yuliana dan orang yang diduga suami sahnya itu, bahkan masih bisa ditemui di akun media sosial yang diduga sang polwan cantik.

Pernikahan tersebut diduga digelar pada September 2014 lalu. Selain kabar pernikahannya, foto kehamilanya juga sempat viral. Dimana AKP Rita Yuliana sendiri yang memamerkan saat menghadiri acara edukasi untuk ibu hamil pada tahun 2015 lalu.

Kabar mengenai AKP Rita Yuliana memang terus diburu netizen, apalagi sejak Kapolri Jendral Listyo Sigit menyebut motif utama kasus penembakan tersebut berhubungan dengan istri Irjen Ferdy sambo, Putri Candrawathi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.