5 Rekomendasi Film Tentang Fashion Terbaik

Jabarekspres.comFilm tentang fashion memang selalu menjadi hal yang menarik untuk di tonton, pasalnya Dari tahun ke tahun, fashion memang terus berkembang.

Banyak sineas yang tertarik untuk mengangkat dunia fashion, bahkan kisah para desainernya.

Ada banyak film tentang fashion diluar sana, tapi beberapa berhasil membuat penampilan ikonik dan dikenal hingga bertahun-tahun. Kebanyakan nggak cuman sekedar baju atau pun sepatu mahal, tapi juga sisi kehidupan yang sering nggak kita abaikan.

Bahkan, bisa jadi film-film tersebut dapat memberi kita pelajaran penting. Berikut adalah 5 film tentang fashion terbaik yang penuh inspirasi.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Trilogi yang Wajib Kalian Tonton

  1. The Neon Demon

Menceritakan Jesse, seorang gadis cantik berusia 16 tahun yang berhasil masuk agensi modelling bergensi do Los Angeles. Jesse menjadi ancaman besar buat para model profesional yang sudah lebih tua darinya. Jesse sadar banyak orang iri dengannya, dan karena itu Jesse membuat kecantikannya menjadi lebih maksimal

  1. Phantom Thread

Phantom Thread merupakan film tentang fashion yang menceritakan seorang desainer fashion di London yang sangat kaku dan memutuskan untunk melajang seumur hidup. Keputusannya pun goyah Ketika ia bertemu dengan seorang pramusaji Alma Elson

  1. Yves Saint Laurent

Merupakan film biografi dari karir seorang desainer terkenal perancis dan menunjukan gambaran tentang hubungannya dengan sang kekasih, Pierre Berge. Film ini juga merupakan gambaran bagaimana perkembangan fashion dengan kisah menarik di dalamnnya.

  1. Coco Before Channel

Bercerita tentang Gabrielle “Coco” Chanel membangun kerajaan fashion dari nol. Setelah kematian ibunya dan dibuang oleh sang ayah, Coco dan kakaknya Adrienne hidup di panti asuhan selama bertahun-tahun. Walupun begitu, Coco tetap bisa membangun fashionnya.

  1. Confessions Of A Shopaholic

Rebecca Bloomwood sangat menyukai belanja. Kecintaannya itu membuat Rebecca tenggelam dalam hutang piutang. Untuk membayar hal tersebut, Rebecca berusaha untuk bekerja di majalah fashion impiannya. Namun tanpa sengaja Rebecca justru diterima dalam sebuah majalah bisnis.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Survival Penuh Ketegangan

Itu lah 5 rekomendasi film tentang fashion terbaik, Selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan