Perlu di Coba! Cara beli Tiket Train To Apocalypse, Yang Viral di Tiktok

Jabarekspres.com – Baru-baru ini ada wahana yang lagi viral di tiktok yaitu Train To Apocalypse. Wahana ini adalah event yang dibuat LRT Jakarta dengan waktu yang terbatas

Traini to Apocalypse terinspirasi oleh industri Korea Selatan dengan judul Train To Busan. Wahana ini berisi puluhan zombi yang akan mengejar para penyintas di sebuah stasiun kereta api.

Wahana ini akan berlangsung mulai tanggal 5 Agustus- 11 September 2022. Berikut adalah informasi cara untuk membeli tiketnya:

Kamu bisa beli tiket ini secara online, bisa dengan Tiket.com atau dengan Pandorabox.id. lalu, kamu hanya perlua memilih kapan waktu kunjungan kamu sesuai keinginan, kemudian, kamu isi jumlah tiket yang ingin kamu beli, mengisi jam kunjungan, melengkapi data diri, serta melakukan pembayaran.

Kalo sudah kamu tinggal melakukan penukaran e-voucher dengan cara:

  1. Tiket dapat ditukar di lokasi sesuai tanggal dan jam yang kamu sudah pesan.
  2. Tunjukkan e-tiket yang telah diterima melalui email atau di halaman “My Order” di aplikasi tiket.com yang selanjutnya akan dilakukan scan QR Code.
  3. Kemudian setelah QR Code terverifikasi, kamu akan mendapatkan tiket masuk asli yang dapat digunakan untuk memasuki venue.
  4. Jika kamu ingin mendapatkan potongan harga RP15.000-RP20.000 maka kamu harus berkunjung dari tanggal 5-11 Agustus 2022.

Harga tiket berkisar Rp60.000 (Senin-Jumat) lalu kamu akan mendapatkan promo dan hanya perlu membayar Rp45.000

Untuk weekend berkisar RP75.000 lalu kamu akan mendapatkan promo dan hanya perlu membayar Rp55.000.

Itu lah cara beli tiket Train to Apocalypse, rasakan keseruan di kejar-kejar zombie secara nyata bareng teman mu. Jangan sampai kamu tergigit zombie ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan