Ini Dia! 5 Fakta Mencengangkan Serial Drakor Big Mouth

Jabarekspres.comDrakor big mouth adalah serial drama yang kini sudah tayang di Disney+ Hotstar. Episode terbaru drama Korea (drakor) Big Mouth tayang tiap Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar.

Film ini adalah karya dari Bae Hyun-Jin dan Oh Chung-hwan yang dibintangi sederet aktor ternama seperti Lee Jong-suk, Im Yoon-ah, dan Kim Joo-hun.

Drakor ini bercerita tentang seorang pengacara berkinerja buruk yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Berikut ini mari kita simak fakta mencengankan yang ada dalam seril drakor big mouth.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Bijak Serial Drama Korea Big Mouth, Episode 1-2

1. Menceritakan drama pembunuhan yang tidak biasa

Drakor bertema noir ini menceritakan tentang sebuah kasus pembunuhan yang melibatkan kosnpirasi para pemimpin elit di bidang hukum. Kisahnya mengikuti kasus pembunuhan yang ditangani oleh Park Chung-ho, seorang pengacara kelas tiga. Park Chung-ho hanya memiliki peluang 10 persen untuk memenangkan kasus yang bahkan dapat membahayakan keselamatannya sendiri.

2. Kembalinya Lee Jong-suk setelah wajib militer 

Big Mouth akan menjadi drakor pertama yang dimainkan oleh Lee Jong-suk setelah dirinya menjalani wajib militer selama dua tahun. Sebelumnya, Lee Jong-suk terakhir kali bermain dalam drakor berjudul Romance is a Bonus Book yang tayang pada 2019 lalu. Dalam drakor Big Mouth, Lee Jong-suk akan berperan sebagai seorang pengacara bernama Park Chung-ho yang saat itu sedang menangani kasus pembunuhan.

3. Yoona SNSD dan Lee Jong-suk jadi suami istri

Yoona SNSD dan Lee Jong-sok akan berperan sebagai pasangan suami-istri dengan profesi yang berbeda. Yoona SNSD didapuk sebagai seorang perawat bernama Go Mi-ho yang menjadi istri dari seorang pengacara bernama Park Chung-ho yang diperankan Lee Jong-sok. Mereka berdua bekerja sama untuk mengungkapkan kasus pembunuhan dan harus menghadapi kaum-kaum elit yang memiliki privilege di mata hukum.

4. Lee Jong-suk menjadi pengacara berkinerja buruk

Sebagai seorang pengacara, Park Chung-ho yang diperankan Lee Jong-suk memiliki nasib yang cukup buruk. Kehidupannya menjadi sangat berantakan ketika dirinya menangani kasus kalangan elit hingga ia terpaksa harus mendekam di penjara bersama para pembunuh. Park Chung-ho dituduh sebagai seorang penipu yang kemudian dikenal oleh publik dengan sebutan “Big Mouth”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan