Mempesona! Inilah 4 Destinasi Wisata Yang Patut Dikunjungi Di Manila

Jabarekspres.com – Sebagai Ibukota dari Filipina, Manila bukan hanya kota Metropolitan yang menjadi penggerak ekonomi dari negara ini saja. Manila juga menyimpan keindahan dan potensi wisata yang wajib untuk dieksplorasi. Tidak heran, banyak wisatawan mancanegara yang menjadikan Kota Manila sebagai tujuan favorit untuk berlibur. Anda juga bisa menjadikan Manila sebagai tujuan wisata ideal bersama teman-teman.

Agar lebih mudah mengeksplorasi berbagai pesona wisata di Manila, sudah pasti Anda memerlukan kendaraan pribadi seperti mobil. Namun, berada di negara lain seperti ketika berwisata ke Manila pasti akan membuat Anda lebih kesulitan menemukan rental mobil terpercaya. Namun, tidak perlu khawatir karena sekarang Anda bisa pesan rental mobil di Traveloka.

Selain bekerja sama dengan rental mobil di dalam negeri, Traveloka juga telah bermitra dengan rental mobil yang ada pada kota di negara lain seperti Manila, Bangkok, ataupun Sydney. Menariknya lagi, Anda bisa menemukan berbagai promo menarik saat ingin menyewa kendaraan lewat rental mobil mitra Traveloka.

Salah satu promo yang bisa Anda dapatkan adalah paket diskon rental mobil. Dengan promo paket ini, Anda dapat menghemat hingga 20% bujet yang dikeluarkan saat menyewa mobil. Selain promo menarik ini, Anda juga bisa mencoba promo menarik lainnya saat ingin menyewa mobil dengan mengecek website Traveloka.

Nah, setelah menemukan kendaraan untuk mengeksplorasi wisata di Manila, berikut ini beberapa tempat rekomendasi yang patut Anda kunjungi!

Rizal Park

Tempat pertama yang bisa Anda sambangi di Manila adalah Rizal Park. Tempat wisata ini merupakan taman yang kaya akan nilai sejarah bagi rakyat Filipina. Sebab, taman ini dibuat untuk menghormati salah seorang pahlawan Filipina yang bernama Jose Rizal. Sebagai informasi, Jose Rizal merupakan salah satu tokoh yang turut mendukung kemerdekaan Filipina dari pemerintahan kolonial Spanyol.

Konon, pemerintah Spanyol kala itu mengeksekusi Jose Rizal secara keji di tempat berdirinya Rizal Park tersebut. Karena itu, di tengah taman didirikan sebuah patung replika dari Jose Rizal. Sebenarnya Anda bisa mengunjungi taman ini kapan saja karena berada di pusat kota Manila. Namun jika Anda datang ke Rizal Park sekitar waktu petang, maka akan bisa menikmati pertunjukan air mancur dengan kerlap-kerlip lampu cantik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan