Road To DIGI Arena Championship 2.0, bank bjb Gelar Tournament PUBG Mobile

Jabarekspres.combank bjb mendukung E-Sport melalui pra event Road to DIGI Arena Championship 2.0 dengan games yang akan dipertandingkan adalah Tournament PUBG Mobile.

Dalam pra event DIGI Arena berhadiah total Rp25 juta ini bank bjb dengan mengandeng komunitas Esport Clandestin Arena.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan tournament pra event DIGI Arena 2.0 Championship bertujuan untuk memberi kesempatan bagi gamers melakukan kompetisi secara offline sebelum bergabung sebagai peserta di main event DIGI Arena 2.0 Championship dan bertanding dengan tim professional.

bank bjb siap mendukung telenta generasi muda khususnya di bidang esport dan membangun ekosistem digital,” ujar Widi.

BACA JUGA: Road To DIGI Arena Championship 2.0, bank bjb Gelar Tournament PUBG Mobile

Pra event DIGI Arena 2.0 Championship dapat menjadi wadah anak muda yang memiliki minat dalam dunia game PUBG Mobile untuk mengasah skill dengan bertanding melawan pemain professional dan merasakan pengalaman bertanding layaknya pemain professional.

Pendaftaran untuk mengikuti pra event DIGI Arena 2.0 Championship ini sudah dibuka sejak 27 Juli berlangsung hingga 5 Agustus 2022. Selain itu terdapat juga program- program promo yang menarik di event tersebut.

Bagi peserta yang memiliki DIGI atau DigiCash by bank bjb dan bertransaksi di booth akan mendapatkan diskon 10% dengan maksimal diskon senilai Rp10 ribu.

Pra event Digi Arena 2.0 Championship dilaksanakan mulai 6 Agustus sampai dengan 7 Agustus 2022. Sementara untuk main event sendiri akan dilakukan mulai 26 Agustus sampai dengan 4 September 2022.

Para peserta dapat melakukan pendaftaran melalui eform http://bit.ly/daftardigiarena dan melakukan scan donasi QRIS Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa melalui DIGI ataupun DigiCash by bank bjb senilai Rp37.373.

bank bjb melalui DIGI Arena 2.0 Championship melakukan invitation professional tim bukan hanya tim esport Indonesia namun kami pun akan melakukan invitation professional tim dari negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand dan Filipina,” ujar Widi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan