Bentuk Penghargaan Jasa Pahlawan, Para Pengusaha Muda ini Ikuti Upacara di Tugu Kujang

JabarEkspres.com, BOGOR – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77,  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor mengikuti upacara pengibaran bendera Merah-Putih di pelataran Tugu Kujang, Kota Bogor, Selasa (9/8).

Ketua HIPMI Kota Bogor, Marwan Suherwan menyebut, kegiatan pengibaran bendera dalam rangkaian acara Festival Merah Putih (FMP) yang dilakukan selama satu bulan penuh pada Agustus 2022 tersebut merupakan momen berharga sekaligus mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara ini.

“Tentunya, sesuai dengan semangat kami pejuang-pejuang pengusaha muda Indonesia. Selain itu ini bentuk kami juga sebagai pemuda untuk memberikan penghargaan kepada pahlawan dan bangsa,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (09/08)

Marwan menjelaskan, dirinya berharap dengan adanya FMP yang ke-7 bisa menjadi daya tarik wisata Kota Bogor, karena tidak semua kota mempunyai event yang luar biasa seperti FMP Bogor.

“Anggota dan binaan pengurus HIPMI yang ikut melaksanakan upacara ini menjadi semangat karena ikut memeriahkan event FMP yang ke-7,” bangganya.

Marwan menjelaskan, ada pesan tersendiri dari dirinya untuk generasi muda Kota Bogor khusus dan Indonesia umumnya, harus tetap semangat mengikuti upacara pengibaran bendera merah-putih.

“Pesan tersendiri tentunya momen pertama kami sebagai pengusaha punya kebanggaan. Ini menjadi pengalaman pertama saya menjadi pemimpin upacara, ini juga menjadi semangat HIPMI Kota Bogor untuk terus bisa memberi kontribusi bagi Kota Bogor dan Indonesia pastinya,” pungkasnya.

Upacara bendera kali ini juga diikuti Sekretaris Umum FMP ke-7 Ridwan dan beberapa panitia. Selain itu ikut hadir juga dalam upacara tokoh Kota Bogor Guntur Santoso yang ikut dalam barisan hingga upacara bendera selesai.*** (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan