Ricky Sekap Andin di Ikatan Cinta 8 Agustus 2022! Tonton Disini

Jabarekspres.com – Serial Ikatan Cinta di RCTI semakin seru dan tentu membuat para penontonnya penasaran bagaimana kisah kelanjutannya.

Dalam Ikatan Cinta episode kali ini menceritakan Ricky yang terus mencoba melampiaskan dendam pada Andin. Ia membakar mobil Andin hingga menyekapnya di sebuah gudang tua.

Bahkan Ricky memberi siksaan mental kepada Andin ketika aksi penyekapan tersebut. Ricky bahkan berani untuk mencoba berbuat kurang ajar!

Beruntung, Sal dan Sienna datang menyelamatkan tepat ketika insiden tersebut hampir terjadi. Kejadian yang menimpa Andin tersebut membuat Elsa mulai dicurigai oleh Sienna.

Pasalnya, cerita Elsa mengenai Andin selama ini jelas sangat bertolak belakang dengan kenyataan. Sienna pun merasa bahwa tak sepantasnya ia merasa cemburu pada Andin mengenai apa yang Sal lakukan untuk keluarga pondok pelita termasuk pada Reyna.

Elsa pun makin panik dengan disekapnya Andin hingga Ricky yang berniat mencelakainya. Perasaan Elsa pun semakin tersiksa karena tak dapat mengontrol perbuatan Ricky.

Elsa juga merana setelah Nino ternyata sudah tidak memperdulikannya lagi. Disisi lain, Siska yang kabur dari pondok pelita pun dikejar oleh Rendy dan Yolanda hingga ke tempat tinggalnya.

Kira-kira bagaimana ya kisah dan nasib Andin selanjutnya? Apa yang akan terjadi dengan Ricky?

Ikuti terus kisah mereka di sinetron Ikatan Cinta RCTI, Senin, 8 Agustus 2022 malam ini.

Bagi yang ingin menonton bukan di layar kaca Anda melainkan melalui gadget, dapat klik link berikut untuk menonton kelanjutan kisah dari Ikatan Cinta malam ini 8 Agustus 2022.

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan