Andin Marah Besar di Ikatan Cinta Malam Ini 5 Agustus 2022, Tonton Disini!

Jabarekspres.com – Ikatan Cinta malam ini 5 Agustus 2022 semakin seru karena kebusukan Siska akhirnya terbongkar, Andin pun marah besar! Hubungan Sal dan Seinna pun berada dalam titik krisis dan tegang.

Bocoran sinetron ikatan cinta hari ini memperlihatkan sejumlah scene dimana para pemainnya menghadapi konflik baru.

Pada episode selanjutnya sinetron Ikatan Cinta nanti, di Pondok Pelita kejahatan Siska akan terbongkar dan kepergok suster Kiki lantaran telah menguping membicaraan mama Rosa dan Andin.

Hal tersebut nampaknya membuat Andin marah besar kepada Siska dan akan mengetahui siapa suster Siska tersebut.

Mirna dan Kiki langsung membicarakan hal tersebut kepada Sal dan Rendy hingga diselidiki dan melihat CCTV bahwa suster Siska adalah suruhan Ricky.

Sementara Andin yang dibantu Elsa bersama Nino dengan cara mengungkapkan identitas soal Keysa membuat Elsa melakukan hal yang tak terduga menghabiskannya.

Elsa yang memberikan Ricky sesuatu yang nampaknya untuk mencelakai Ricky agar bisa menyusul anaknya, Keysa yang telah meninggal kecelakaan.

Disisi lain, Reyna dan Andin yang menjenguk Nino di rumah sakit. Mendengar itu Nino hanya bisa terdiam dan sedih. Disisi lain hubungan Sal dan Seinna nampaknya semakin memanas lantaran Sal yang mementingkan Andin dibandingkan Seinna.

Hal tersebut nampaknya makin membuat Seinna menduga jika Andin akan mengambil Sal darinya. Lantas bagaimana kisahya?

Saksikan terus Ikatan Cinta yang akan tayang setiap hari di RCTI pukul 19.45 WIB.

Bagi yang ingin menonton bukan di layar kaca Anda melainkan melalui gadget, dapat klik link berikut untuk menonton kelanjutan kisah dari Ikatan Cinta malam ini 5 Agustus 2022.

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan