Profil Lee Jong Suk Pemeran Park Chang Ho Dalam Drama Big Mouth

JABAREKSPRES.COM – Drama Big Mouth mendulang sukses besar. Sejak tayang perdana, drama korea ini langsung banjir pujian. Salah satu yang menjadi perhatian publik adalah karakter Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk. Acting yang mumpuni dari sang aktor membuat karakter ini sangat alami. Seperti apa profil dan sepak terjang Lee Jong Suk didunia peran sebelum membintangi Big Mouth? hingga sangat natural memerankan sebagai pengacara amatir.

Nama Lee Jong Suk tentu sudah sangat dikenal oleh pecinta drakor (Drama Korea). Aktor Korea Selatan ini mulai dikenal sejak memerankan serial School 2013 bersama Kim Wo Bin.

Aktingnya yang bisa mengimbangi Wo Bin langsung mendapatkan begitu banyak pujian dan penghargaan.

Sejak saat itu tawaran demi tawaran terus berdatangan. Berkat aktingnya yang menarik di setiap dramanya. Nama Lee Jong Suk kian dikenal dan mendapatkan sukses besar.

Popularitasnya kian meluas hingga keluar Korea, di tengah kariernya yang memuncak dia memutuskan masuk wajib militer  pada Maret 2019 dan selesai pada Januari 2021 lalu.

Sebelum menjadi aktor, Pria dengan tinggi 186 cm ini ternyata sudah lebih dulu menekuni dunia model. Dia memulai debut menjadi model pada 2005 lalu. Tidak heran jika melihat Lee Jong Suk dalam setiap dramanya tampak tinggi semampai. Sebagai seorang model, Lee Jong Suk membuat semua yang dia kenakan dalam karakter dramanya tampak cocok.

Lahir di Yongin pada 14 September 1989 dan merupakan alumni dari Universitas Konkuk, hingga kemudian melanjutkan profesinya sebagai model dan aktor dibawah naungan A-Man Project.

Jika kamu merupakan fans Lee Jong Suk kamu bisa mengikutinya di instagram @Jongsuk0206 untuk melihat keseharian sang aktor papan atas tersebut.

Berawal dari School 2013 hingga Big Mouth, aktor tampan Lee Jong Suk memiliki ciri khas tersendiri dalam aktingnya yang mampu menggetarkan hati penontonnya. Namun sebenarnya jauh sebelum itu Lee Jong Suk telah terlibat dalam berbagai film dan Series

Berikut Profil sepak terjang Lee Jong Suk di dunia hiburan Korea Selatan sebelum membintangi drama Big Mouth, di ambil dari berbagai sumber ;

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan