Kumpulan Kata-Kata Bijak Serial Drama Korea Big Mouth, Episode 1-2

Jabarekspres.com – Film Drama Korea Big Mouth saat ini sedang banyak di perbincangkan di kalangan penikmat drakor. Pasalnya serial film ini menghadirkan banyak misteri di dalamnya.

Big Mouth merupakan drama Korea bergenre thriller dan misteri yang mengisahkan Park Chang-ho pengacara bawel yang tak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Dia dikenal dijuluki “Big Mouth” karena banyak bicara

Chang-ho pun berusaha membersihkan namanya dengan dibantu oleh sang istri, Go Mi-ho yang juga seorang perawat yang dikenal bijaksana dan berani.

Drama Big Mouth disutradarai Oh Choong-hwan. Sebelumnya, ia menjadi produser drama-drama Korea populer lain, seperti Start-Up dan Hotel Del Luna.

Lee Jong-suk yang pernah bermain di drama Pinocchio dan While You Were Sleeping merupakan bintang utama drama ini. Selain Jong-suk, ada penyanyi dan aktris YoonA SNSD juga menjadi pemeran utama drama Big Mouth.

Serial ini juga penuh dengan kata bijak motivasi dalam hidup. Berikut adalah kumpulan kata-kata bijak film drama korea big mouth:

Sebagian besar orang tidak dapat membedakan yang baik dan yang jahat. Mereka sama sekali tidak tertarik dengan masalah sosial. Kenapa tidak? Karena mereka terlalu sibuk mencari nafkah. -Park Changho-

Tujuan hidup saya sangat sederhana. Menjadi sukses dan panjang umur bahagia bersama keluarga tercinta. -Park Changho-

Saya mendengar nama panggilan Anda adalah Mulut Besar karena Anda menjalankan mulut Anda tanpa keterampilan untuk mendukungnya! -Klien Marah-

Perawat Kim Soo Yeon: Jika suami saya adalah seorang pengacara, saya pasti sudah berhenti sejak lama. Go Mi Ho: Saya sudah akan berhenti jika saya melakukannya demi uang.

Mereka ingin dibebaskan, tapi aku ingin kebenaran. -Choi Do Ha-

Seorang seniman terkenal Amerika pernah berkata, “Pertama, menjadi terkenal. Kemudian orang-orang akan bertepuk tangan bahkan ketika Anda buang air besar.”  -Choi Do Ha-

Uang benar-benar sumber kejahatan. -Park Changho-

Saya mungkin tidak memiliki koneksi, tetapi saya memiliki keterampilan. -Park Changho-

Anda harus tetap waspada. Aku percaya padamu, jadi percayalah pada kami dan bertahanlah. -Go Mi Ho-

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan