5 Artis Indonesia yang Berteman Dengan Idol K-Pop

Jabarekspres.com – Pertemanan antara artis Indonesia dengan Idol K-pop ini bukan menjadi batasan oleh perbedaan negara. Apalagi dengan kemajuan internet, artis bisa terhubung satu sama lain lewat karyanya yang dikenal secara global.

Hal itu juga terjadi pada artis tanah air. Ada banyak artis Indonesia yang berteman dengan artis luar negeri, khususnya idol Kpop dari Korea Selatan. Penasaran siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

  1. Raline Shah

Sering kali tunjukkan kebersamaan dengan seungri di media social. Ternyata, Raline Shah berteman dengan mantan member Bigbang tersebut. Kata Raline, ia memang berteman dengan banyak pekerja seni dari negara lain. Hubungannya dengan Seungri hanya sebatas sahabat.

  1. Raffi Ahmad

Member Super Junior, Siwon, berteman dengan Raffi Ahmad. Siwon pernah dating ke rumah Raffi Ahmad dan disambut meriah dengan karpet merah. Siwon sendiri mengakui bahwa Raffi Ahmad adalah temannya.

  1. Niki Zefanya

Penyanyi Niki Zefanya pernah membagikan foto kebersamaannya dengan Lisa Blackpink. Keduanya berteman setelah Lisa mempromosikan lagu Niki dan mengirim pesan duluan pada Niki untuk mengajaknya bertemu di Amerika Serikat.

  1. Luna Maya

Luna Maya tiba-tiba pamerkan kebersamaannya dengan Siwon Super Junior. Lewat akun Tiktoknya, Luna bagikan momen saat ia menggombali Siwon. Luna juga bagikan beberapa fotonya bareng Siwon di Instagram.

  1. Rossa

Rossa dan grup Kpop Super Junior bernaung di bawah satu agensi, yakni SM Entertainment. Tidak heran jika mereka berteman dekat dan sering berinteraksi di medsos.

Menurut kalian, pertemanan  siapa yang paling menarik antara artis Indonesia dengan Idol K-pop ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan