5 Rekomendasi Barang Murah Budget Rp150.000

Editor:

Jabarekspres.com – Buat kalian yang lagi mencari barang murah tapi budget terbatas, berikut ada beberapa rekomendasi yang bisa di jadikan opsi untuk membelinya dan bisa sangat berguna sekali

Beberapa di antaranya bisa kalian beli di shoope ataupun Tokopedia.

  1. Braket Tiang Bendera untuk Hari kemerdekaan 17 Agustus Rp. 115.000

Kegunaanya supaya agar rumah terlihat rapih ketika memasang bendera. Ga perlu pake tali rapia atau di belit-belit ke pager, tingal pasang saja benderanya ke braket tiang lalu ke estetikan rumah kau di hari kemerdekaan akan bertambah. Diameter tiangnya ukurannya 4 cm, dan mudah ditemukan di pasar dan supermarket

  1. Gunting Bulu hidung Rp. 10.000

Kegunaanya supaya agar bulu hidung tidak terlalu melebihi batas normal, jadi pake pencabut ini. Jangan coba sekali-kali mencabut bulu hidung pakai tangan, karena sangat beresiko menyebabkan infeksi. Beberapa diantarnya ditemukan kasus sampai infeksi otak hanya karena cabut bulu hidung sembarangan.

  1. Asahan pisau dan gunting Rp 25.000

Kalo punya ini para ibu ga perlu nunggu beli penjual asahan pisau yang lewat depan rumah. Atau minta bapaknya utnuk mengasah pakai batu, terlalu ribet sih kayanya. Cara pakainya gampang sekali, tak perlu mengeluarkan tenaga ekstra bisa langung mengkilau dan tajam seperti pak Deddy Cahyadi.

  1. Smart Light Bulb Wifi Wireless Rp 100.000

Sekarang sudah terjangkau sekali dan lucu-lucu untuk seharga lampu pintar jaman sekarang ini. Kalau dulu susahnya muinta ampun nyari lampu kayak gini. Sekarang kalian tinggal pake Google Assistant, dan secara otomatis lampu wifi ini bisa kalian kendalikan seperti baju Iron Man.

  1. Dumbeli 6 kg Rp 60.000

Ini salah satu barang wajib yang ada di setiap rumah kalo menurut orang-orang yang pengen memunculkan otot bisep. Latihannya gampang kok rajin latihan konsisten dan pola makan teratur. Belinya kayak beli burung merpati, harus sepasang ya! Banyak sekali variasi olahraga menggunakan dumbbell ini di youtube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.