Adam Eva

Yamagama kini di tahanan polisi. Sang Ibu juga tidak punya rumah lagi. Dia tinggal di rumah pamannyi. Sorga yang dibeli. Neraka yang dicari. (Dahlan Iskan)

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Rp 78 T

rid kc

Beritanya bombastis entah bagaimana nanti faktanya. Yang ngasih ijin aja cuman dipenjara 1 tahun dan denda 100 juta. Terus yang dikasih ijin harusnya lebih ringan. Ya sudahlah inilah negeri para bedebah. Lebih baik Apeng itu pulang dan menjelaskan secara terang benderang.

 

thamrindahlan

Ya pulnglah om Apeng cepat cepat Hukuman tidak terlalu berat Bisa jadi bebas bersyarat Syarat kembalikan uang untuk kesejahteraan rakyat

 

Otong Sutisna

Seandainya saya punya uang 78T, saya akan bagikan ke semua komentator disway, kira kira cukup engga ya…masing-masing komentator dapat 1T, kalau tak cukup abah harus nulis lagi korupsi yang triliunan ..

 

Multi Suk

Karena dia belum tahu jalan paling baik saja makanya belum pulang. Karena dari konconya yang dulu-dulu walaupun berapa lama kabur bisnis bisa subur. Jadi buat apa pulang sekarang untuk ditahan, mending nanti jika dah ketemu tol buat koruptor toh bisnis tetap aman. Itulah hebatnya penegak hukum dan media di Indonesia lebih tajam mengendus koruptor yang orang WNI. Buktinya jika WNI korupsi miliaran bisa heboh 7×24 jam berturut-turut tapi jika Apeng dan koroni banyak yang tidak tahu

 

Beauty Mom

Apeng pulanglah, dan ceritakan dongeng sebelum tidur itu… agar kami bisa menikmatinya sambil merem melek membayangkan betapa enaknya punya duit sebanyak itu… di negeri tempat pejabat lego tanah negara dengan harga obral.

 

Umri Nasution

Apeng..janganlah pulang please…ini demi kebaikan bersama.dan menjadi rahasia kita semua

 

bitrik sulaiman

Ya pak Apeng pulang saja segera. Tak usah ditunda lagi. Yang bantu banyak tinggal pilih. Anda bersembunyi artinya anda bersalah

 

Johannes Kitono

Angka 78 T memang sangat kasat mata. 39 kali dari sumbangan Akidi Tio yang hanya 2 T. Padahal Disway dan pembaca juga pasti belum tahu dari mana asalnya angka gajah itu. Berita HL harus diturunkan dulu biar APH seperti KPK dan PPATK jadi bingung dan melongo, mencari dari mana datangnya angka keramat ini. Angka 7 atau chit artinya lurus, jujur dan 8 atau fah artinya, luas dan kaya. Petuah orang bijak : selama anda hidup lurus dan jujur , kekayaan akan datang sendiri. Pasti banyak yang protes kalau asumsinya kaya artinya harus memiliki aset yang berlimpah. Apeng asal Medan terkenal sebagai pengusaha yang berani dan besar nyalinya.Konon Kepala Sembilan Naga di Jakarta juga dilawannya karena merasa tidak bersalah. Padahal taruhannya adalah nyawa kalau sudah berani berseteru dengan kelompok itu. Dan terhadap tuduhan bawa lari 78 T ke Singapore, risikonya pasti lebih enteng daripada kehilangan nyawa. Apeng pasti akan pulang dan berani menghadapinya. Di Indonesia, Apeng memiliki lahan sawit yang luas dan tersebar di mana mana. Tentu harus dekat dengan penguasa daerah dan semuanya pasti ada biaya.Saat perang Rusia vs Ukrainia, grup usahanya pasti dapat windfall profit dari ekspor CPO dan minyak goreng Palma. Saat ini entah ada dimana Apeng pasti sedang konsultasi dengan team hukumnya.Memilih solusi dan kantor hukum terbaik untuk kasus hukumnya di Indonesia. Jadi kapan Apeng akan pulang ke Indonesia ? Disway, pembaca dan mungkin Apeng sendiri juga tidak tahu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan