Chainsaw Man Akan Diadaptasi Anime! Ini Jadwal dan Trailer Lengkapnya

Jabarekspres.com- Pada tanggal 5 Agustus 2022, MAPPA Studios mengadakan siaran langsung yang akhirnya mengungkapkan jendela rilis anime Chainsaw Man bersama dengan trailer lengkapnya.

Informasi tersebut dirilis selama panel streaming langsung yang menampilkan para pemeran dan staf serial tersebut, mengungkapkan banyak aktor suara karakter kunci.

 

Trailer Chainsaw Man menampilkan karakter utama seri, seperti Denji, Makima, Aki Hayakawa, dan Power. Itu juga menampilkan adegan-adegan dari busur Setan Kelelawar, yang menurut banyak penggemar adalah busur cerita utama pertama dari seri ini.

 

Panel Chainsaw Man memberikan informasi paling penting yang didapat penggemar tentang anime

 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, live streaming MAPPA Studios yang diadakan pada hari Jumat, 5 Agustus akhirnya mengungkapkan banyak informasi penting untuk serial anime Chainsaw Man. Informasi seperti pemeran, jendela rilis, dan staf lengkap akhirnya tersedia di samping trailer yang menakjubkan, yang penuh kekerasan tetapi indah.

 

Serial ini akan dirilis sekitar Oktober 2022, dengan banyak penggemar saat ini mencurigai akhir pekan Halloween atau bahkan tanggal rilis hari Halloween, yaitu 31 Oktober. Meskipun ini belum dikonfirmasi, banyak otaku yakin bahwa serial ini akan mengambil kesempatan emas ini untuk rilis animenya.

 

Staf yang diumumkan sebelumnya untuk adaptasi anime ini termasuk Ryu Nakayama sebagai sutradara serial dan Makoto Nakazono sebagai direktur episode utama. Hiroshi Seko akan menulis naskahnya. Dan sementara Kazutaka Sugiyama akan menangani desain karakter, Kiyotaka Oshiyama akan mengelola desain Iblis.

 

Tatsuya Yoshihara akan berperan sebagai sutradara aksi dan Yusuke Takeda sebagai sutradara seni. Naomi Nakano dijadwalkan sebagai artis kunci warna, dengan Yohei Miyahara sebagai desainer layar. Terakhir, musik untuk serial ini akan dikomposisikan oleh Kensuke Ushio.

 

Pemeran yang baru-baru ini diumumkan untuk serial ini sebagian besar terdiri dari “bintang baru” di dunia akting suara, dimulai dengan Kikunosuke Toya sebagai Denji. Dia akan bergabung dengan Tomori Kusunoki sebagai Makima, Shogo Sakata sebagai Aki Hayakawa, dan Fairouz Ai sebagai Power. Pemeran tambahan untuk karakter lain kemungkinan akan terungkap saat anime berkembang melalui alur ceritanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan