Classroom Of The Elite Season 2 Ep 6, Jadwal Rilis dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Penggemar Classroom of the Elite sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi di episode mendatang  untuk Ayanokouji dan Kelas 1-C-nya.

Meskipun memberikan begitu banyak petunjuk di episode sebelumnya di depan Karuizawa dan Suzune, menjadi individu yang manipulatif yang mengantisipasi langkah selanjutnya tidak mungkin bagi pemirsa.

Terlebih lagi, Kakeru Ryuuen tampaknya menjadi sorotan utama di musim kedua Classroom of the Elite.

Ia Menjadi individu dengan bakat untuk menang melalui cara yang tidak etis, penggemar ingin melihat bagaimana konfrontasinya dengan Ayanokouji, yang dia anggap bukan siapa-siapa.

Classroom of the Elite Season 2 Episode 6 akan dirilis pada 8 Agustus 2022, pukul 9.00 malam JST di A-TX dan saluran masing-masing lainnya di Jepang.

Sebelumnya, Netflix tidak streaming salah satu musim dari seri, namun, raksasa streaming kini telah membuat kedua musim tersedia tetapi hanya di beberapa negara tertentu.

 

Baca juga: Link Nonton Classroom Of The Elite S2 Ep 5 FULL, 360p-1080p Gratis Tanpa Iklan

 

VRV menayangkan kedua musim, dan penggemar di kawasan Asia dapat menonton episode terbaru dari seri thriller psikologis di saluran YouTube Muse Asia.

Waktu rilis episode tercantum di bawah ini, bersama dengan zona waktu yang berbeda:

Waktu Pasifik: 6:00 PDT

Waktu Tengah: 8:00 CDTE

Waktu timur: 9:00 ED

Waktu Inggris: 14:00 BST

Waktu India: 17:30 IST

Waktu Eropa: 14:00 CEST

Waktu Australia: 21:30 ACDT

Waktu Filipina: 8:00 malam PHT

 

Dalam episode 5 “Setiap Kegagalan Adalah Langkah Menuju Sukses” dari seri, Ayanokouji ingin menghadapi Kushida dengan cara yang halus.

Namun, karena Suzune suka jujur ​​dan lugas, dia langsung bertanya pada Kushida apakah dia yang membocorkan miliknya sendiri.

Status VIP untuk Ryuuen. Yang terakhir membantah mengkhianati kelompoknya dan teman-teman sekelasnya, dan meyakinkan yang pertama bahwa dia ingin berkembang dengan seluruh Kelas 1-D.

 

Karena Ryuuen suka bermain kotor, dia menargetkan Ken, karena dia adalah pemain terkuat di Tim Merah.

Menghadapi Karuizawa, Ayanokouji menjelaskan bahwa Ryuuen telah mendapatkan daftar partisipasi Tim Merah, yang diduga melalui pengkhianat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan