Catat! Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee 5 Agustus 2022

Jabarekspres.com – Game Shopee satu ini sudah pasti tidak asing lagi bagi para penggunanya. Game Tebak Kata Shopee setiap hari akan di perbarui tepat pada pukul 00.00 WIB dan game ini tentunya sangat populer.

Shopee Tebak kata memiliki 2 jenis mode, yakni Mode Reguler yang terdiri dari level-level serta kedua ada Mode Tantangan Harian. Keduanya sama-sama mengajak pemain untuk menyusun kata dari huruf yang sudah tersedia. Mulai dari kata mendatar dan kata menurun seperti Teka-Teki Silang (TTS).

BACA JUGA: Airlangga Hartarto Ingin Indonesia Jadi Eksportir Kendaraan Listrik

Di dalam game tebak kata tantangan harian di Shopee ini terdapat lima kata menurun dan empat kata mendatar yang tersedia.

Kemudian pada huruf atau kata dasar yang tertera dalam tantangan harian tebak kata Shopee ini adalah sebanyak tujuh huruf yaitu OBTALSU, untuk hari ini.

Segera isi kolom tersebut dengan dengan kunci jawaban yang sudah rangkum dan klaim hadiah menarik yang disediakan oleh Shopee pada tantangan harian Jumat 5 Agustus 2022.

Permainan tebak kata ini menebak kata spesial yang disembunyikan dengan 20 kali percobaan.

Ada 9 kalimat tersembunyi yang harus kamu isi, berikut kunci jawaban Shopee Tebak Kata tantangan harian.

Untuk Menurun:

  1. ABSOLUT
  2. SATU
  3. LAUT
  4. TUAS
  5. BOLA

Sementara untuk Mendatar:

  1. BULAT
  2. BUTA
  3. LAOS
  4. AUTO

Itulah kunci jawaban dari game Shopee Tebak kata hari ini. Jangan lupa klaim hadiah dan tukar berlian dengan voucher menarik dari Shopee segera!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan