Spoiler My hero Academia 362, Keadaan Bakugo Mengenaskan! Akankah Deku Datang?

Jabarekspres.com- Para penggemar My Hero Academia sangat tak sabar menunggu perilisan My Hero Academia chapter selanjutnya. Bagi Anda yang penasaran akan spoilernya, berikut spoiler dari manga Boku No Hero Academia chapter 362.

Bagi Anda yang sedang mencari spoiler dan raw scan manga My Hero Academia berikut adalah spoilernya.

Bab ini dimulai dengan Tomura menyerang Bakugou di kepalanya dengan kakinya. Dia mengatakan bahwa Midoriya akan segera tiba dan dia berencana untuk menggunakan Bakugou sebagai mayat yang mengerikan.

Dia melanjutkan, ‘Ketika Bakugou terluka dalam perang terakhir, Deku cukup marah jadi pikirkan apa yang akan terjadi jika Bakugou terbunuh?’ Bakugou mencoba menggunakan Panzernya tetapi Tomura menendangnya dan kemudian memegang lehernya.

 

Lalu dia berkata, ‘Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, Bakugou akan selalu menjadi bagian kecil jika dibandingkan dengan One for All.’ Kemudian Nejire datang dengan serangan baru ‘Gring Pike’ tetapi meleset.

Shigaraki kemudian merasa ditusuk di punggungnya dan kami melihat Suneater. Suneater sekarang memiliki dua ekor kalajengking dan dia menggunakannya dengan sifat gurita.

Shigaraki memperhatikan bahwa ekor itu memiliki racun dan membentuk mulut untuk mengeluarkan racun.

Lebih banyak jari mulai tumbuh dalam skala besar dan Shigaraki mengatakan bahwa dia akan selalu beradaptasi dengan situasi.

Mirio muncul dan menyelamatkan Bakugou dari penjara jari. Shigaraki mengingatnya dari perang terakhir My Hero Academia dan dia memperkenalkan dirinya sebagai Lemillion.

Mirio bertanya pada Shigaraki mengapa dia ingin menghancurkan segalanya? Shigaraki menjawab bahwa situasi masyarakat saat ini terlalu cacat.

Nejire menembakkan gelombang kecil yang terserap di lengan kanan Mirio. Mirio mengatakan bahwa ini menjelaskan mengapa Shigaraki tidak pernah punya teman.

Mirio kemudian menyerang Shigaraki dengan pukulan gelombang mengetahui bahwa mereka tidak dapat melakukan apa-apa sampai Deku tiba.

Di sisi lain, Jeanist sedang memeriksa situasi Bakugou tetapi Bakugou tidak merespon. Jeanist berpikir bahwa ini pasti karena dia mudah dikalahkan oleh Shigaraki tetapi tidak ada perbandingan di antara mereka.

Kemudian dia mendengar Bakugou membisikkan ‘jari… benar… tipuan…’ saat dia melihat medan perang dan mengamati situasi saat dia masih di sana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan