Spoiler Black Clover 333, Hubungan Antara Julius dan Lucius Akan Terungkap

Jabarekspres.com- Spoiler awal untuk Black Clover Chapter 333 telah dirilis, fans akhirnya akan mulai mempelajari asal-usul Lucius Zogratis dan Julius Novachrono.

Selain itu, penggemar diduga akan melihat Asta mencoba untuk melawan mantan temannya yang berubah menjadi musuh di halaman terakhir Black Clover Chapter 333.

Meskipun kemungkinan besar dia akan kalah dalam pertarungan awal ini, pertarungan akan menjadi cara yang bagus untuk melihat dengan tepat seberapa kuatnya Lucius.

Seperti disebutkan di atas, para penggemar sangat antusias dengan spoiler Black Clover Chapter 333 sejak dirilis pada Rabu pagi.

Masalah ini tampaknya akhirnya memberi penggemar beberapa informasi latar belakang tentang Julius Novachrono, Lucius Zogratis, dan hubungan keduanya, serta pengaturan Asta versus Lucius di bab berikutnya.

Fans terutama menyukai Julius Novachrono, terutama untuk penjelasan yang diberikan dalam masalah mengenai tujuan dan tujuannya dalam hidup.

Rupanya, fungsinya sebagai bagian lain dari Lucius Zogratis adalah untuk berkeliling dunia dan memahami diskriminasi, kebencian, kesedihan, dan emosi dan tindakan negatif manusia lainnya.

Di sisi lain, banyak yang membahas tindakan masa lalu Lucius dengan cara baru, seperti manipulasi adiknya Zenon untuk memaksanya menjadi inang iblis.

Dengan niat jahat Lucius Zogratis yang sebenarnya terungkap, para penggemar mulai melihat seluruh keluarga Zogratis dan sejarah mereka dengan cara baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.