Baca My Hero Academia 362, Kapan Rilis? Bagaimana Kondisi Bakugo?

Jabarekspres.com- penggemar sangat ingin mendapatkan informasi apa pun yang bisa mereka dapatkan di manga My Hero Academia Chapter 362. Seperti kapan jadwal rilisnya? Ini penjelasannya

 

Chapter sebelumnya berakhir dengan Tamaki Amajiki yang tampaknya memanggil kekuatan dari hampir semua yang pernah dia makan, termasuk kekuatan yang diciptakan oleh Quirk Nejire Hado.

 

Tujuan dalam transformasi ini, seperti yang dijelaskan Mirio, tampaknya akan merusak Shiguraki dengan Quirk yang tidak memiliki batas atas, seperti Amajiki’s Manifest.

 

Edisi ini akan dirilis pada hari Minggu, 7 Agustus untuk sebagian besar pembaca internasional. Penggemar Jepang dan internasional tertentu harus menunggu hingga dini hari Senin, 8 Agustus.

 

Bab ini dapat dilihat di salah satu dari dua sumber resmi Shueisha, yaitu MANGAPlus dan aplikasi Shonen Jump+. Yang pertama adalah layanan gratis yang ditawarkan Shueisha, yang memungkinkan pemirsa membaca tiga bab pertama dan terakhir dari sebuah seri, sedangkan yang kedua adalah layanan berbasis langganan yang memungkinkan penggemar membaca seluruh seri.

 

Masalah diatur untuk dirilis pada waktu berikut untuk zona waktu yang sesuai:

 

Waktu Pasifik: 08:00 PST (7 Agustus)

Waktu Bagian Timur: 11:00 EST (7 Agustus)

Waktu Inggris: 16:00 BST (7 Agustus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.