Pahami Love Language Physical Touch, Tanda Bahasa Cinta Melalui Sentuhan

Jabarekspres.com – Jaman sekarang banyak yang berbicara tentang hubungan asmara dengan kalimat “Love Language Physical Touch“ tapi sebetulnya apa sih arti Love Language Pysical Touch itu sendiri?

Pyhsical touch merupakan suatu kata yang popular dan biasa digunakan dalam istilah percintaan. Physical touch ini jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti “Sentuhan Fisik”.

Beberapa orang memaknai bahwa physical touch ini dapat diartikan sebagai sebuah sentuhan bahasa cinta atau rasa kasih sayang seseorang pada kekasihnya.

Apa Itu Physical Touch?

Mengutip dari Verywellmind.com, Physical Touch diartikan sebagai suatu cara dalam menunjukan kasih sayang seseorang pada kekasihnya. Physical touch ini berarti sebuah dukungan terhadap orang yang disayangi.

Contoh Phsical Touch yang sederhana seperti menggenggam tangan pasangan. Dengan menggenggam tangan pasangan, ini akan membuat pasangan menjadi merasa disayangi atau dicintai oleh orang lain.

Seorang pakar asmara Dr Gary Chapman mengatakan Physical touch ini adalah salah satu bentuk Bahasa cinta yang diungkapkan melalui sentuhan fisik.

Sentuhan ini adalah rasa kasih sayang seseorang yang diungkapkannya selain dengan kata-kata. Agar Bahasa cinta dapat diterima oleh kekasaih, maka sebelumnya kenali dulu apa hal yang disukai oleh kekasihmu.

Tetapi yang perlu Anda ketahui adalah, tidak semua sentuhan fisik atau physical touch dapat diartikan sebagai sebuah bentuk cinta.

Lalu bagaimana bentuk physical touch yang dapat diartikan sebagai sebuah rasa cinta?

Tidak semua sentuhan fisik ini berbentik tindalan seks atau hal-hal yang berbau seks.

Macam-macam physical touch yang dapat diartikan sebagai bentuk rasa cinta:

– Pelukan

– Tepukan Bahu

-Genggaman Tangan

-Pegangan Tangan

-Tepuk punggung

-Bersender pada Bahu

Physical touch dapat di dukung dengan memberikan ekspresi lain dalam mengungkapkan Bahasa cinta pada pasangan.

Duduk berdampingan dengan kekasih juga menjadi salah satu cara terbaik menunjukkan rasa sayang kepada seseorang.

Jangan lupa berikan perhatian dan juga sikap saling mengerti ke pasangan.

Selalu berikan kata-kata yang mendukung ke pasanganmu, agar kekasihmu selalu merasa dicintai.

Itulah penjelasan mengenai Love language Physical Touch. Yang perlu Anda ketahui adalah, bentuk cinta bisa diungkapkan dalam berbagai cara, entah itu melalui perilaku, kata-kata hingga pemberian suatu hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan