Kiat Merawat Tubuh Seksi dan Kulit Cantik ala Angel Karamoy

JABAREKSPRES.COM – Artis Angel Karamoy akhir-akhir ini kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini karena seringnya wajah dan tubuhnya terpampang disejumlah media. Dimana mempertunjukkan kemolekan tubuhnya dan kulitnya yang bersinar.

Padahal, saat ini Angel Karamoy sudah memasuki usia kepala tiga dan memiliki dua anak. Namun tetap terlihat cantik dan awet muda. Ternyata untuk mendapatkan kulit sehat sempurna seperti yang dimilikinya sekarang, ada kiat rahasia yang sering dilakukannya.

Angel mengaku dirinya enggak mau ribet soal perawatan wajah. Kesibukan yang padat juga membuatnya tidak ada waktu untuk perawatan. Itu sebabnya, dia tidak melakukan perawatan khusus untuk wajah.

“Enggak pernah pakai perawatan apapun. Biasanya sering cuci muka aja pakai sabun wajah,” tutur Angel.

Dalam merawat wajah, Angel lebih kepada memperhatikan asupan makanan, seperti mengurangi cokelat dan makanan berminyak. Serta cukup tidur dan banyak minum air putih.

“Cukup tidur, minum air putih yang banyak, konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran, kurangi cokelat-cokelat, yang terlalu berminyak, yang sehat lah,” tuturnya.

“Terus kalau pakai produk wajah yang aman dan rutin gunakannya,” sambungnya.

Sedangkan untuk menjaga kesehatan tubuh, Angel selalu menyempatkan olahraga gym empat kali dalam seminggu, atau bahkan setiap hari. Namun, karena badannya mudah kurus, dia tidak terlalu banyak latihan menggunakan treadmill.

Di samping hal tersebut, mantan istri Steven Rumangkang ini mengakui pernah berpikir, perempuan cantik itu jika kulitnya putih. Tapi sekarang, pandangannya sudah berubah.

“Ternyata enggak, selama ini aku salah. Jadi, wanita terlihat cantik dengan apapun warna kulitnya yang penting bersih dan cerah,” tegasnya.

Diungkapkan ahli gizi holistik, Meghan Telpner, biasanya kita beranggapan bahwa penyakit degeneratif merupakan bagian dari proses penuaan. Padahal, salah satu penyebab penuaan dini biasanya karena gaya hidup yang enggak sehat, Bun.

Kurang tidur merupakan contoh dari gaya hidup tidak sehat, itu sebabnya Telpner menyarankan agar kita cukup tidur. Karena saat tidur, terjadi regenerasi kelenjar adrenal untuk proses penyembuhan jerawat di wajah.

“Tanpa tidur yang cukup, sistem kekebalan kita akan menjadi lemah,” ungkap Telpner, dilansir Best Health.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan