Daftar Link Baca Manga One Piece Sub Indo Terlengkap dan Terbaru 2022

Jabarekspres.com – One Piece selalu berhasil membuat pembaca penasaran bagaimana kisah petualangan dari Monkey D Luffy dan rekan-rekannya dalam mencari harta karun lautan abadi.

Link untuk membaca manga populer satu ini pun selalu diburu peminatnya. Lalu kira-kira, dimana situs terlengkap dan pastinya selalu update mengenai setiap episode terbaru One Piece? Simak selengkapnya!

  1. MangaPlus

Website satu ini pasti tidak asing lagi di dengar para pecinta komik Jepang. Platform ini merupakan platform bentukan Shueisha sang penerbit majalah manga terkemuka. MangaPlus menghadirkan sejumlah subtitle dari berbagai Bahasa.

Bahasa Indonesia pun tersedia dalam platform ini. Tentu MangaPlus memiliki beragam manga populer yang salah satunya yaitu One Piece. Klik link dibawah ini untuk membaca dan akses sekarang!

KLIK DISINI

  1. Viz Media

Salah satu situs dan link satu ini menyediakan bacaan berbagai manga termasuk One Piece dalam Bahasa Indonesia. Untuk series dan volume nya sendiri terbilang lengkap, sehingga cocok buat yang ingin membaca marathon kisah petualangan Luffy dkk.

Silahkan untuk klik link berikut.

KLIK DISINI

  1. Crunchyroll

Jangan mengaku sebagai seorang pecinta manga dan kartun Jepang apabila belum pernah mengetahui situs ini, karena Crunchyroll terbilang lengkap dalam menyediakan berbagai manga yang bisa diakses oleh pengunjung situsnya.

Tidak hanya membaca saja, namun bagi yang telah register dan punya akun pribadi di website ini juga bisa melakukan diskusi kepada sesama penggemar. Seru kan?

Klik link berikut untuk mulai akses:

KLIK DISINI

  1. KomikCast

Lewat situs satu ini, siapapun bisa membaca manga One Piece dalam Bahasa Indonesia secara gratis, legal dan orisinal. Platform ini juga terbilang cepat dalam menyediakan update-an volume suatu anime, sehingga tentu sangat menarik untuk dikunjungi.

Tidak hanya itu, KomikCast bahkan juga menyediakan komik lain bukan hanya dari Jepang, tetapi juga Korea, China dan sebagainya. Cek link dibawah ini:

KLIK DISINI

 

Itulah beberapa daftar situs membaca manga terutama One Piece yang terlengkap 2022 dan selalu update di setiap episode-nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan