5 Hal Psikologis tentang Hantu yang Harus Kamu Ketahui, Bikin Merinding!

Editor:

Jika lilin yang kamu nyalakan itu bernyala biru, itu artinya ada “mereka” di dekatmu. Dan kamu harus benar-benar berhati-hati jika lilin itu tiba-tiba padam, padahal tak ada angin. Yap, hati-hati. Mereka ada di sekitarmu!

  1. Hewan bisa melihat “mereka”

Meski tidak semua hewan bisa melihat makhluk-makhluk dari dimensi lain itu, namun hewan bisa. Khususnya, kucing dan anjing. Dua hewan yang kerap bertengkar ini ternyata memiliki satu hal yang sama: Mereka sama-sama bisa melihat makhluk gaib.

Jadi, jika kucing atau anjing di rumahmu bertingkah aneh, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka sedang berinteraksi dengan mereka.

  1. Hantu tidak bisa menyentuhmu

Tidak semua hantu itu jahat. Selain itu, mereka juga tidak bisa menyentuhmu. Adalah hantu-hantu di televisi atau film yang bisa menyentuh, apalagi menyakiti orang-orang. Tidak demikian.

Meski begitu, mereka hanya ingin “diperhatikan”. Oleh karena itu, kita kerap menyangkutkan kata “penampakan” untuk kehadiran mereka. Barangkali mereka hanya ingin menunjukan bahwa mereka ada… di dekatmu sekarang.

  1. Mereka bisa berkomunikasi denganmu….

Meski alam mereka dan alam kita itu berbeda, namun sebenarnya mereka bisa berkomunikasi dengan kita. Caranya adalah dengan cara memasuki tubuh orang lain untuk bisa berkomunikasi denganmu.

Jadi, jika ada makhluk halus yang ingin “ngobrol” denganmu, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan raga orang-orang terdekatmu. Dan sebaliknya.

  1. Energi mereka lebih kuat pada malam hari

Jika kegiatan aktif kita itu umumnya berada pada siang hari, maka mereka sebenarnya mulai berkeliaran pada malam hari. Pada saat malam hari, energi mereka lebih kuat. Bahkan, tidak hanya itu, mereka juga lebih negatif pada saat malam hari.

Oleh karena itu, kehadiran “sesuatu yang lain” terasa kental pada saat malam hari, bukan? Jadi, segera tutup jendela kamarmu sekarang juga!

Demikianlah 5 hal psikologis tentang hantu agar kamu bisa tetap waspada dengan apa yang ada di sampingmu sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.