Viral Pebalap Motor Jalanan Tabrak Ambulans

JABAREKSPRES – Video pembalap motor tabrak ambulans di dalam jalur balapan viral di media sosial. Video pembalap motor tabrak ambulans tersebut diunggah oleh akun @say.vidiio di Instagram dan langsung menjadi viral.

Dalam video tersebut,  terlihat para pembalap sedang berada di arena balapan motor, sedangkan di samping kanan kiri jalurnya ditonton oleh warga sebagai penontonnya.

“Kalau begini yg salah siapa?” tulis keterangan dalam unggahan video akun @say.vidiio, pada Selasa, (2/7).

Sementara ambulans dalam video terlihat terparkir di sebelah pinggir jalan setelah jalur tikungan.

Para pembalap motor mulanya melaju kencang dari arah sebelum tikungan dan saat belok mereka terkejut dengan mobil ambulans yang terparkir di pinggir jalan setelah tikungan tersebut.

Sehingga beberapa motor menghindar dan kembali melaju. Namun dua motor pembalap tak terelakkan menabrak ambulans karena tidak mengetahuinya dan sudah terlanjur kencang.

Ada pula orang-orang yang memegang bendera kuning yang diduga sebagai panitia acara balapan tersebut. Mereka mengibar-ngibarkan bendera kuning untuk untuk menandakan adanya jalur tikungan.

Ambulans tersebut juga diketahui sebagai salah satu fasilitas yang disediakan dalam gelaran acara balapan tersebut untuk pembalap motor yang mungkin mengalami cedera atau hal-hal tak terduga lainnya.

Video tersebut pun mendapatkan berbagai reaksi dari para warganet yang melihatnya dengan meninggalkan komentar mereka di dalam kolom komentar unggahan tersebut.

“Auto langsung dinaikin ambulance,” kata warganet yang berkomentar.

“Ambulance lah say, kalo itu emang event balap resmi…. Tp sirkuitnya sendiri ga punya jalur khusus juga si buat ambulan markir,” tulis warganet.

“Ambulancenya kenapa parkir di jalanan yg d pakai racing,” kata warganet lainnya yang turut memberi komentar.

Tinggalkan Balasan