Spoiler One Piece 1056, Mihawk Join dengan Buggy!

Jabarekpres.com- Tinggal menghitung hari serial manga One Piece chapter 1056 akan segera rilis. Tentu para fans tidak sabar dengan apa yang akan diceritakan di chapter selanjutnya.

Sudah terdapat beberapa spoiler yang keluar mengenai chapter 1056 ini. untuk itu Jabarekspres.com akan membahas spoiler dari cerita serial bajak laut ini.

Setelah libur beberapa pekan, Eichiiro Oda (Mangaka serial ini) menyiapkan cerita-cerita yang membuat para pembacanya penasaran akan setiap chapternya.

Sebelum membahas apa saja yang akan terjadi di chapter 1056, mari kita bahas terlebih dahului rekap dari chapter sebelumnya.

Pada bab 1055, sebelumnya diceritakan bahwa Shanks mengeluarkan Haki yang hebat untuk menghentikan Admiral Green Bull Aramaki.

Digambarkan ketika Shanks mengeluarkan Haoshoku Haki, Hakinya terasa sampai Wano No Kuni.

Pada bab 1055 juga diceritakan bahwa semua misteri sejarah dari Wano No Kuni terungkap. Tak hanya itu, lokasi dan kunci untuk mendapatkan senjata Pluton pun sudah terungkap.

Itulah rekap bab 1055 serial cerita bajak laut topi jerami. Lantas apa yang akan terjadi di bab selanjutnya?

Untuk itu tetaplah baca artikel ini hingga akhir.

Di bawah ini merupakam spoiler perdana untuk manga One Piece chapter 1056.

Di bab selanjutnya diberi judul “CROSS GUIILD”

Judul dari chapter tersebut merujuk pada nama organisasi baru Buggy yang muncul di dalam berita.

Yang membuat para fans terkejut di cerita One Piece 1056 ini adalah Crocodile dan Mihawk menjadi bagian dari organisasi tersebut. Buggy memberikan bounty pada kepala para Angkatan Laut atau Marine.

Neko dan inu memutuskan menetap di Wano, dan mereka memilih Carrots sebagai suksesor untuk memimpin Minks.

Shinobu juga kembali jadi cantik berkat serangan Aramaki. Pada akhir chapter, terlihat Yamato yang berdiridi atap istana Wano.

Itulah spoiler mengenai jalan cerita serial bajak laut topi jerami pada chapter 1056.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan