Spoiler One Piece 1056, Bounty Sanji dan zoro akan Terungkap!

Jabarekspres.com- Para Fans One Piece tak sabar akan perilisan chapter berikutnya, yakni chapter 1056. Ada beberapa prediksi kelanjutan cerita chapter selanjutnya. Berikut uraiannya.

Sejak manga serial bajak laut topi jerami kembali rilis setelah beberapa pekan hiatus. Para fans diberikan peristiwa-peristiwa yang penting di setiap chapternya.

Chapter 1056 ini akan segera rilis, dan ada beberapa teori atau prediksi akan jalan cerita dari One Piece 1056. Apa saja? berikut uraiannya.

Road Poneglyph akhirnya dibaca oleh Robin

pada cerita sebelumnya, akhirnya ahli sejarah dari pulau Ohara, Nico Robin menemukan rahasia yang terpendam dari Wano No Kuni.

Dari cerita sebelumnya terungkap bahwa Wano No Kuni dahulu terletak di permukaan laut selama Abad Kekosongan.

Namun, warga membangun tembok raksasa di sekitar perbatasan. Warga kemudian mengungsi ke Gunung Fuji saat air hujan membanjiri kota kuno di bawahnya.

Kozuki Sukiyaki juga mengungkapkan lokasi Road Poneglyph. Topi Jerami hanya perlu satu lagi untuk menemukan Laugh Tale.

Ada kemungkinan besar bahwa Robin akan membaca Poneglyph di One Piece Chapter 1056. Bahkan mungkin memberikan lebih banyak wawasan tentang masa lalu misterius Negeri Wano.

Luffy  akan membutuhkan salinan Road Poneglyph jika mereka ingin menemukan harta karun Joy Boy.

One Piece Chapter 1056 bahkan mungkin mengungkapkan Pluton itu sendiri. Ini tergantung pada apakah Robin dan Law menjelajah lebih jauh ke bawah laut Negara Wano. Dalam hal ini, mereka mungkin membutuhkan bantuan Jinbe.

Selain menjelajahi reruntuhan kuno Negeri Wano, tidak banyak yang bisa dilakukan di pulau ini. One Piece Chapter 1056 bisa memberikan perubahan perspektif. Ini telah dilakukan beberapa bab yang lalu dengan kegiatan Sabo yang sedang berlangsung.

Misalnya, pembaca masih bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada mantan Panglima Perang. Ada juga soal bagaimana Buggy tiba-tiba menjadi Yonko. Itu bahkan tidak sampai ke karakter seperti Crocodile dan Blackbeard. Semua pemain utama akan bergerak di saga terakhir.

Penggemar Zoro dan Sanji sangat ingin melihat seberapa besar bounty mereka nantinya. Pada titik ini, mereka pasti bernilai lebih dari satu miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan