Rekomendasi 3 Film Trilogi yang Wajib Kalian Tonton

Jabarekspres.com – Bagi kalian yang ingin menonton rekomendasi 3 film trilogi ini, sangat disarankan untuk menontonnya sesuai urutannya, dan urutannya bisa kalian lihat dibawah ini

 

  1. Trilogi Planet of The Apes

Rise of the planet of the Apes (2011)

Merupakan film adaptasi dari pengembangan film Planet of The Apes tahun 1960. Trilogi ini menceritakan awal mula konflik antara Simpanse dengan manusia ada di film ini, disni juga dijelaskan bagaimana simpanse ini bisa berpikir cerdas dan berprilaku seperti manusia.

Dawn of the planet of the Apes (2014)

Berseting 10 tahun setelah wabah merajalela, kehidupan manusia dan simpanse sudah hidup masing-masing. Namun sayangnya mereka Kembali bertemu dan terjadi konflik.

War of the Planet of the Apes

Di film ketiga ini terjadi perang besar-besaran, dimana tentara militer AS dikerahkan untuk melawan tentara kera yang semakin cerdas dan dianggap berbahaya.

  1. Trilogi The Lord of the Rings

The Lord of the Rings : The Fallowship of the Ring (2001)

Dirilis tahun 2000’an tapi keren banget apalagi ditonton pada kala itu, menjadi film terlaris kedua kala itu, film terlaris pertama Titanic. Frodo, si hobbit muda, mewarisi sebuah cincin berkekuatan jahat milik Sauron, sang penguasa kegelapan. Ia harus melakukan perjalanan dan menghancurkan cincin tersebut sebelum terlambat

The Lord of the Rings : The Two Towers (2002)

Frodo dan Sam melanjutkan perjalanan ke Mordor dalam misi menghancurkan Cincin. Sementara itu tanpa diduga pasukan musuh bersekutu dan membangun pasukan Orc.

The Lord of the Rings : The Return of the King (2003)

Ini merupakan pertempuran terakhir yang akan menentukan segalanya, strategi pengalihan dibuat dan perjalanan semakin berbahaya, disini mereka menigalami berbagai tekanan

  1. Trilogi Batman “Christoper Nolan”

Batman Begins (2005)

Diperankan oleh Christiana Bale sebagai Batman, Menjadi film superhero tebaik yang kala itu mendapat penghargaan Oscar, Nolan emang the best. Batman versi Christian Bale ini, menceritakan awal mula kehidupan Bruce Wayne sebelum menjadi Batman, berlatih segala macam ilmu beladiri hingga menumpas kejahatan.

The Dark Knight (2008)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan