Membaik Memburuk

 

Muin TV

Di Riau ada pabrik bubur kertas besar, RAPP (Riau Andalan Pulp and Paper). Untuk menghemat biaya listrik, dia tidak pakai solar cell. tapi pakai listrik batu bara. Ternyata solar cell pun masih kalah sama batu bara.

 

Sapardi ST

Membaca Disway Pagi ini , semakin terganggu dengan iklan BH, yang sudah dihapus dengan komen, “Iklan tidak pantas” masih juga muncul lagi dengan iklan yang sama… Sampai tiga kali dengan komen yang sama, baru gak muncul lagi, apalagi iklan coronavirus itu yang susah dihapusnya… jadi kesimpulannya… membaca disway itu hanya 30% fokus ke tulisan abah… mohon maaf ya bah… walaupun begitu tetep saya selesaikan, karena media yang lain menurut saya sudah malas mengikuti..

 

rihlatul ulfa

maaf telat baru baca artikel sabtu dan minggu. untuk kasus sheren vs julianto,mungkin dari segi jurnalistik sangat sulit untuk di percaya kebenaran dari sisi sheren,yang pengakuannya pelecehan seksual itu di alaminya 9 tahun lalu, sedangkan di waktu yg bersamaan sheren mempunyai pacar,yg lama waktunya juga hampir sama dengan rentang waktu dugaan pelecehan seksual yg di alaminya. dari sisi logis,semua kemungkinan bisa saja terjadi. 1.sheren ternyata mempunyai pacar dengan waktu berpacaran yg cukup lama,kita tidak tahu apa yg sudah di lakukan ke dua pasangan itu 2.sheren mengaku di lecehkan dari tahun 2009. 3.apakah sheren mempunyai bukti2 otentik? chat sms, rekaman suara,video yg di ambil diam-diam. atau langsung saja lihat nomor telepon yg ia pakai di rentang tahun2 itu,apakah ada banyak nomor julianto yg mengindikasi kan,kalau memang mereka seperti mempunyai hubungan khusus. ini bukan tentang masalah selalu perempuan di salahkan dalam setiap kasus pelecehan seksual,tapi harusnya sheren wajib mempunyai bukti2 yg meyakinkan jika memang pelecehan seksual itu dilakukan dalam rentang waktu yg lumayan cukup lama. melihat sheren bisa dengan mudah berpindah agama, mungkin bisa juga mengindikasi dia jadi lebih mudah untuk di suap untuk membuat nama julianto lenyap. maaf abah,saya tidak bisa berkomentar tentang artikel pagi ini tentang mobil listrik,bukan tidak menarik,tapi pasti komentar saya kalah dengan komentator2 harian Disway lain yg jago2 banget hehehe

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan