Membaik Memburuk

Tapi Pelosi bukan pelawak. Yang penting semoga hari ini kabar di Taiwan baik-baik saja. Semoga hari ini bisa lewat tanpa insiden apa pun di sana.

Maka lebih baik kita cari hiburan ke Ukraina. Senin kemarin kapal besar pertama berhasil meninggalkan pelabuhan Odesa. Kapal itu membawa jagung sebanyak 26.000 ton. Nama kapalnya Razoni. Berbendera Sierra Leone, Afrika Barat.

Setelah lepas dari pelabuhan terbesar Ukraina itu Razoni mengarungi Laut Hitam menuju pelabuhan Istanbul, Turki. Di Istanbul kapal diperiksa secara saksama. Yang memeriksa adalah petugas Turki. Turki-lah yang menjamin keamanan kapal itu, termasuk menjamin kebenaran isinya.

Dari Turki kapal Razoni akan memasuki Laut Marmara menuju pelabuhan Lebanon. Itulah kapal pertama berisi bahan pangan. Yang akan disusul dengan kapal-kapal berikutnya berisi gandum, minyak goreng bunga matahari dan kedelai. Turki ternyata bisa menjadi negara yang meredakan krisis pangan dunia.

Begitulah dunia. Membaik di sini memburuk di sana.(Dahlan Iskan)

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Perjalanan Ide

thamrindahlan

Kata kunci ragu.. Posisi keraguan konsumen di tengara i solusi menghilangkan resiko rugi. Sewa merupakan solusi paling tepat. Coba coba dulu kalau nyaman baru putuskan beli mobil listrik. Mr. Painters cerdas setelah jatuh bangun di kancah bisnis mobil listrik. Tangguh. Anda sudah tahu BUMN menggunakan strategi sewa mobil (bensin) plus sopir untuk para pejabat. Cost lebih murah ketimbang beli mobil baru yang mahal minta ampun karena mark up dan biaya perawatan Tampaknya bisnis ini akan menular atau menjalar di negara lain. Kiat bisnis sewa menyewa melawan ragu tak pula cocok untuk bidang sosial seperti perkawinan (nikah kontrak?) hahaha. Have a nice monday. Salamsalaman.

 

bagus aryo sutikno

Persewaan yg lagi trend adalah sewa tubuh mulus gadis untuk pajangan baju. Di YouTube, trend ini menghebat. Biasanya penjual baju mendemokan baju pake manekin. Tapi sekarang, malah pake tubuh real. Penjual melepas pasang tuch baju di depan camera. Jualan baju dengan viewer yg ora umuumm. Aneh2 wae bisnis persewaan. Atau logaritma YouTube saya yg rada2 sedeng yaa. Kwkwkwkw

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan