Makna lirik lagu Yura Yunita “Tutur Batin” yang Viral di Tiktok

Jabarekspres.com – Makna lirik lagu Yura Yunita “Tutur Batin”  berhasil membawa pengaruh energi positif bagi pendengarnya hingga merasa terharu dengan orang-orang yang ada di video tersebut.

Dalam setiap lirik lagunya Yura Berhasil menyentuh 586.249 penonton hingga disukai sebanyak 97.000, dan mendapatkan 5.041 komentar setelah satu hari rilis. Berikut makna lirik lagu Yura Yunita “Tutur Batin”

  1. Yura Yunita ingin menyampaikan bahwa sempurna adalah Ketika kitab isa menerima kelebihan dan kekurangan dalam diri kita sendiri. Hal ini adalah ungkapan yang mewakili perempuan bahwa kita memiliki keunikan diri masing-masing.
  2. Lirik lagu Yura Yunita juga membangkitkan rasa percaya diri banyak Wanita. Yang mengingatkan kita bahwa kesempurnaan hanyalah milik tuhan.
  3. Dalam liriknya juga menggambarkan sebagai suatu proses untuk berusaha mensyukuri diri kita apapun keadaannya. Tanpa perlu pengakuan dari orang lain. Sadar bahwa diri ini sangatlah berharga dan mampu membuat jalan sendiri Ketika ada yang mencoba menutupinya.
  4. Perbedaaan warna kulit, jenis rambut, kekurangan fisik dan perbedaan lainnya bukanlah pembatas untuk tidak percaya diri. Intinya semua perempuan cantik.
  5. Kalimat “Love Yourselft” menjadi kekuatan yang mudah diucapkan tapi susah untuk melakukan. Tidak percaya diri atau insecure terhadap diri sendiri menjadi masalah yang selalu hinggap di jiwa.

Tutur Batin ini mengajak kita untuk selalu bersyukur dan bisa menerima diri sendiri. Menyadari betapa berharga diri sendiri bahwa kita mampu membuat jalan sendiri disaat ada yang mencoba menutupinya.

Lagu yang diciptakan Yura sangat memberikan energy powerful untuk kalian yang butuh semangat, perhatian, dan mencintai diri sendiri. Menyadari bahwa diri kita berharga terlepas dari kekurangan masing-masing. Itulah makna lirik lagu Yura Yunita “Tutur Batin”. Lagu ini cocok sekali buat kalian yang masih ngerasa insecure. Mulai sekarang yuk stop untuk menyalahkan diri sendiri, dan mulai belajar “Love Yourselft”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan