Daftar Film Bioskop Terbaru Agustus 2022 Lengkap dengan Jadwalnya

  1. Wanalathi

Film horor ini akan meramaikan bioskop tanah air pada 11 Agustus 2022. Film bergenre horor berbalut petualangan ini berawal dari kenekatan para remaja Gorontalo untuk pergi ke sebuah hutan hanya demi membuktikan perbedaan antara bunga teratai dan lotus.

Siapa sangka, ternyata hutan yang mereka masuki bukan hutan sembarangan. Ada makhluk-makhluk tak kasat mata yang tidak suka jika hutan mereka diusik.

  1. Nope

Film Nope dikabarkan akan mulai tayang pada 17 Agustus 2022. OJ (Daniel Kaluuya) dan Em (Keke Palmer) Haywood merupakan kakak beradik pemilik Haywood Ranch, satu-satunya rumah pelatih kuda orang hitam di Hollywood.

Mereka kehilangan ayah mereka dan curiga telah diculik oleh alien yang disebut sempat melayang di atas properti mereka. OJ dan Em ingin mengambil foto dan menjual foto UFO pertama, namun alien itu tidak membiarkan rencana tersebut berjalan lancar.

  1. Emergency Declaration

Film ini akan tayang mulai 16 Agustus 2022. Mengisahkan seorang detektif bernama In-ho (Song Kang-ho) yang sedang menyelidiki pelaku terorisme. Ia menemukan bahwa pelaku tersebut kabur menggunakan pesawat komersil menuju Amerika Serikat.

Tiba-tiba seorang penumpang di dalam pesawat tersebut meninggal dan menimbulkan kepanikan di antara para penumpang. Dengan situasi serba menegangkan itu, pesawat tersebut berusaha mendarat darurat demi menyelamatkan nyawa para penumpang.

  1. 12 Cerita Glen Anggara

Film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama ini akan tayang mulai 18 Agustus 2022. Film ini menceritakan tentang Glen yang jatuh cinta pada gadis ajaib yang umurnya sudah tidak lama lagi bernama Shena.

Shena memberikan Glen, daftar 12 hal yang ingin dilakukannya sebelum maut menjemput dirinya. Glen menyetujui karena merasa kasihan dan ingin berbuat kebaikan, namun ternyata Glen mulai merasakan cinta yang sesungguhnya pada Shena.

Hal ini membuat Shena berbalik menjadi takut, karena rasa cinta di antara mereka akan menyulitkan Glen nantinya jika dia sudah tiada. Shena memutuskan untuk mengakhiri 12 misi tersebut, sebelum misi tersebut selesai. Namun Glen justru ngotot ingin menyelesaikan 12 permintaan tersebut.

  1. Sayap-Sayap Patah

Film romance satu ini akan turut hadir di bioskop pada 18 Agustus 2022. Tidak tanggung-tanggung, film ini menggaet Nicholas Saputra yang berperan sebagai Adji sebagai pemeran utamanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan