Cara Menyulap WhatsApp Jadi Cuan, Simak Baik-Baik Caranya

JabarEkspres.com – Apakah menyulap WhatsApp itu memang memungkinkan? Jawabanya adalah, ya. Percaya atau tidak, WhatsApp dapat menjadi sumber penghasilan uang, lho. Berikut ini cara menyulap WhatsApp jadi cuan.

Bagaimana caranya? Tenang, caranya mudah, kok. Pertama, kamu harus terlebih dahulu memiliki online shop (olshop). Kalau kamu seorang pebisnis yang berjualan dengan memanfaatkan internet, maka kamu pastinya memiliki toko daring.

Bagaimanapun, toko daring itu wajib kamu miliki untuk menjalani bisnis di zaman sekarang. Nah, jika kamu memang sudah memiliki toko daring, maka cara menyulap WhatsApp jadi uang akan sangat mudah.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah tinggal menghubungkan WhatsApp-mu itu dengan olshop yang kamu miliki.

Tenang, jika kamu tidak tahu bagaimana cara menghubungkan WhatsApp ke olshop, begini cara menghubungkannya.

Kamu tentunya ingin meningkatkan performa bisnis online punyamu agar lebih maksimal. Oleh karena itu, menghubungkan WA dengan olshop menjadi salah satu cara yang tepat agar bisnis online milikmu berjalan dengan lancar.

Di samping itu, WhatsApp memang memberikan fitur yang sangat berguna untuk mendukung bisnis online. Salah satu fitur tersebut bernama Link WhatsApp.

Fitur WhatsApp bernama link to chat itu sangat membantu sekali bagi kamu yang sedang merintis maupun mengembangkan bisnis lewat online.

Fitur link to chat itu sangat memungkinkan pembeli untuk bisa terhubung langsung dengan penjual. Dengan begitu, proses bisnis pun jadi makin cepat.

Mengetahui Apa itu “Link to Chat

Link to chat adalah satu layanan yang diberikan WhatsApp untuk berkomunikasi di mana seseorang tidak perlu menyimpan atau mengetahui nomor telepon.

Link to chat itu hanya berupa bentuk tautan. Ketika seseorang meng-klik link tersebut, maka ia akan langsung terhubung dengan pihak-pihak yang telah menyimpan link tersebut.

Oleh karena itulah link to chat sangat berguna bagi pembeli sebab mereka hanya tinggal meng-klik tersebut dan langsung terhubung dengan penjual. Hal tersebut juga tentunya sangat bermanfaat bagi penjual sebab mereka bisa menjalin komunikasi secara lancar dengan pelanggan.

Cara membuat Link to Chat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan