Rekomendasi Secret Menu KFC yang Murah dan Kenyang!

Jabarekspres.com – Belakangan sempat viral mengenai secret menu KFC yang ternyata tak merogoh saku lebih dalam serta tentu saja porsinya yang membuat kenyang. Secret menu KFC tersebut merupakan menu-menu yang tidak tertulis di papan menu KFC namun masih dapat dipesan konsumen.

Dikabarkan tahun lalu, secret menu ini viral di TikTok dengan nama menu Colonel All Star yang terdiri dari 1 Burger Deluxe, 1 Winger, 1 French Fries Reguler dan 1 Coca-Cola dengan modal Rp30 ribuan saja. Adapula menu lain dengan nama Colonel Rice Fest 2 yang berisi 1 Set Colonel Yakiniku, 1 Soup dan 1 Float seharga Rp27 ribuan.

Bagaimana dengan secret menu di tahun ini? Berikut daftar secret menu KFC yang patut untuk dicoba!

1. Super Besar LSM

Paket yang satu ini dibanderol dengan harga Rp20 ribuan yang berisi 1 potong ayam paha bawah (dapat pilih original atau crispy), 1 nasi dan 1 Coca-Cola. Menu ini pun tidak tersedia untuk pemesanan secara online dan hanya dapat dipesan di gerai KFC terdekat Anda. Bahkan menu ini pun tak boleh take-away alias harus makan ditempat atau dine in.

Untuk pemesanan, hanya tersedia di KFC wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah saja. Di luar wilayah tersebut, Anda dapat bertanya terlebih dulu sebelum mulai memesan.

2. KFC Attack

Selanjutnya yakni KFC Attack yang hanya berkisar Rp20 ribuan. Namun untuk menu yang satu ini hanya dapat dipesan pada jam 15.00-17.00 WIB, setelah lewat dari jam tersebut, menu sudah tidak dapat dipesan. Biasanya jika Anda jeli, terkadang poster menu ini terdapat di pojok ruangan.

Jika tertarik, akan ada 3 menu dari KFC Attack. KFC Attack 1 berisi 1 Oriental Bento dan 1 Coca-Cola ukutan regular. Lalu dalam KFC Attack 2 terdapat 1 O.R Burger dan 1 Coca-Cola Reguler. Kemudian KFC Attack 3 didalamnya terdapat 1 Twisty dan 1 Coca-Cola Reguler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.