4 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Pangalengan Bandung, Pernah Kesini?

Jabarekspres.com – Kawasan Pangalengan, Bandung, menawarkan banyak tempat wisata hits yang Instagramable.

Tempat wisata Pangalengan yang sedang hits bervariasi, termasuk wisata alam dan wisata buatan yang semuanya dapat kamu jajal ketika berkunjung ke sana. Udaranya yang sejuk juga membuat aktivitas wisatamu bakal semakin nyaman.

Berikut sejumlah tempat wisata Pangalengan yang lagi hits dan bisa kamu kunjungi saat libur panjang:

1. Nimo Highland

Salah satu tempat wisata Pangalengan yang lagi hits adalah Nimo Highland. Lokasinya di Gunung Nini, tepatnya ada di kawasan Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Bandung, Jawa Barat.

Tempat yang baru dibuka pada Mei 2022 ini terbilang unik karena memadukan bangunan ala Santorini, Rumah Indian, hingga area jembatan kaca yang estetik.

Jam buka Nimo Highland untuk hari biasa mulai pukul 09.00-17.00 WIB, kemudian akhir pekan buka pukul 08.00-18.00 WIB.

Selama masa promosi pada bulan Mei 2022, harga tiket masuk untuk dewasa adalah Rp 35.000, sedangkan anak-anak dikenai tarif Rp 25.000 per orangnya.

2. Taman Langit Pangalengan

Taman Langit Pangalengan juga menjadi tempat wisata Pangalengan yang lagi hits.Banyak wisatawan berkunjung untuk berfoto dengan latar panorama alamnya yang indah.

Sejauh mata memandang, pengunjung bisa melihat hamparan kebun teh yang cantik dengan awan-awan yang berkumpul. Alamat lengkapnya ada di Kp. Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Tiket masuk Taman Langit Pangalengan untuk 2022 adalah Rp 10.000 untuk orang dewasa, sedangkan anak usia 7-12 tahun dikenai tarif Rp 5.000.

Selain berjalan-jalan dan berswafoto, pengunjung Taman Langit Pangalengan juga dapat berkemah dengan suasana alam yang indah.

3. Wayang Windu Panenjoan

Mirip dengan Taman Langit Pangalengan, tempat wisata ini juga menawarkan pemandangan kebun teh hijau yang memesona.

Wayang Windu Panenjoan menjadi salah satu tempat wisata Pangalengan yang lagi hits karena memiliki sejumlah spot foto estetik, seperti jembatan kayu yang membelah kebun teh dan jendela alam.

Selain itu, tempat wisata ini juga berdekatan dengan Rumah Pengabdi Setan, sebuah lokasi syuting dari film horor terkenal tanah air.

Tinggalkan Balasan