Daftar Rekomendasi Film 21+ Khusus Dewasa, Anak-Anak Jangan Tonton Ya!

3. Secretary

Film SECRETARY dirilis tahun 2002 silam. Di mana film ini memiliki genre drama, romance dan komedi. Sinopsisnya berkisah tentang hubungan spesial antara sekretaris dan seorang bos.

Di mana karakter utamanya adalah Lee Halloway dan Edward Gray. Lee Halloway bekerja sebagai sekretaris seorang pengacara Edward Gray. Namun hubungan keduanya justru semakin melampaui batas sebagai bos dan karyawan.

Hubungan seksual terjadi di antara mereka. Kisah cinta antara sekretaris dan pengacara ini semakin menarik dengan konflik ringan di antara mereka.

4. Out of Sight

Film satu ini dirilis pada tahun 1998 silam. Meskipun tergolong film lawas, namun rating film OUT OF SIGHT cukup tinggi yakni 7.0.

Sementara itu sinopsis film OUT OF SIGHT bermula dari seorang perampok yang baru saja keluar dari penjara. Jack Foley terlibat hubungan romantis dengan Karen yang menampilkan adegan seks panas. Sedangkan tokoh utamanya diperankan oleh George Clooney dan Jennifer Lopez.

5. White Girl

Film WHITE GIRL diperankan oleh Morgan Saylor dan Brian Marc dengan mengusung genre kriminal serta drama. Sedangkan untuk sinopsis WHITE GIRL berkisah tentang Leah mahasiswa yang terlibat hubungan spesial dengan pria baru bernama Blue.

Adegan seks antara Blue dan Leah terjadi begitu panas. Namun konflik mulai terjadi ketika Blue ditangkap polisi. Leah yang sudah jatuh hati berusaha mengeluarkan Blue dari penjara.

Itulah beberapa film yang diperuntukkan khusus dewasa dengan kategori 21+.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.