Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Buru Begal di Pulogadung

JABAREKSPRES.COM – Aksi begal di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat (29/7) sekitar pukul 03.00 WIB terekam kamera pengintai atau CCTV milik warga. Polisi dari polsek Pulogadung sedang buru para pelaku begal tersebut.

Korban begal kali ini adalah seorang pedagang ayam, yang baru saja mengantarkan dagangannya ke pasar. Begal yang beraksi tengah malam tersebut langsung menyasar korban dan merampas motor korban.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan sudah menerima laporan pembegalan tersebut dari korban dan telah mendatangi lokasi kejadian.

“Kami sudah cek tempat kejadian perkara (TKP) dan korban sudah membuat laporan. Kami masih melakukan penyelidikan,” katanya di Jakarta, Minggu.

Heru menambahkan korban yang merupakan pria berinisial R itu dibegal ketika pulang ke kediamannya yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Korban diketahui selesai mengantar ayam dari Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat lantas saat di perjalanan dibegal oleh empat orang pelaku.

“Korban tukang ayam, dia habis nganter ayam dari Pasar Kemayoran terus arah pulang ke Pulogadung lantas dibegal oleh pelaku diduga ada empat orang,” ujar Heru.

Lebih lanjut, Heru mengatakan bahwa korban yang sedang berkendara sendiri menggunakan sepeda motor tiba-tiba dihimpit oleh para pelaku yang datang berboncengan menggunakan dua motor.

Korban kemudian diancam oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Tak hanya itu, korban juga didorong oleh para pelaku dari sepeda motornya.

Korban yang tak berdaya lalu membiarkan komplotan begal itu membawa kabur sepeda motor Yamaha N-Max miliknya.
“Korban didorong terus diancam. Pelaku bawa sajam (senjata tajam), hanya diperlihatkan saja berupa pisau,” tutur Heru.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan