Polresta Bogor Rutinkan Gerai Vaksin, Bidik 600 Orang Setiap Hari

Editor: Reporter: Yudha Prananda

BOGOR – Jajaran Polresta Bogor Kota bersama Pemerintah kota (Pemkot) Bogor terus menggeber upaya peningkatan capaian vaksin booster terhadap warga masyarakat untuk meningkatkan imunitas masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19.

Dalam satu hari, Tim Satgas Covid-19 Polresta Bogor Kota menyediakan 600 dosis vaksin untuk membidik warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster.

Untuk menjaring warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster tersebut, disediakan tiga titik sentra vaksin dan satu vaksin mobile sebagai upaya jemput bola dititik titik keramaian di jantung kota.

Kepala Bagian Logistik Polresta Bogor Kota, Kompol Pahyuniati yang juga sebagai  Penanggung jawab gebyar vaksin Polresta Bogor Kota menjelaskan, untuk mendorong itu, pihaknya menyediakan tiga gerai vaksin untuk dapat disambangi masyarakat yang berlokasi di Mall Yogya Jalan Baru atau Yasmin, Mall BTM dan Alun-alun Kota Bogor.

“Kegiatan grebeg vaksin tersebut sebagai upaya meningkatkan capaian target vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh atau imunitas masyarakat,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres, Sabtu (30/07).

Dia menerangkan, sebagai upaya menjemput bola, pada akhir pekan pihaknya mengadakan vaksinasi disentra keraiaman. Seperti di kawasan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.